Rekomendasi 6 Film Teka-Teki Terbaik yang Bisa Membuat Kamu Semakin Penasaran Dengan Alur Ceritanya!

Rekomendasi 6 Film Teka-Teki Terbaik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESRekomendasi 6 Film Teka-Teki Terbaik, Film teka-teki saat ini tengah digandrungi para anak-anak muda. Banyaknya kasus misterius pada film teka-teki membuat para penonton penasaran.

Rekomendasi 6 Film Teka-Teki Terbaik, selain itu, biasanya film teka-teki sering kali memberi kejutan-kejutan yang tak terduga sehingga jenis film ini begitu banyak diminati.

Menonton film teka-teki saat akhir pekan memang selalu menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan pesan tertentu, menonton film juga sering dianggap sebagai salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Daftar 7 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Selesainya Piala Dunia 2022 Qatar!!Update Terbaru! Cara Cek Total Belanja di Shopee Selama 1 Tahun, yang Sedang Viral di TikTok dan di Instagram!!

Ada banyak film teka-teki yang cocok untuk menemani liburan kamu. Umumnya, film ini bercerita tentang kasus-kasus misterius yang belum terpecahkan. Dari pada kamu penasaran dengan film, mending kita simak.
Berikut 6 Film Teka-Teki Terbaik

Children

Salah satu film teka-teki yang wajib ditonton adalah Children. Film asal Korea Selatan ini dirilis pada 2011. Film Children memiliki genre crime dan thriller yang menarik untuk ditonton.

Film yang dibintangi oleh Dong-il Sung, Seung Ryong Ryu, dan Kim Yeo-jin, ini berkisah mengenai hilangnya lima orang anak di Gunung Waryong sejak 1991 silam. Setelah belasan tahun, ditemukan tulang yang ternyata memiliki identitas para anak yang hilang.

Akhirnya detektif pun melakukan penyelidikan. Banyak sekali kasus misterius yang ada di film ini. Menariknya, film Children ini diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan yang saat ini masih misterius.

Badla

Badla adalah film teka-teki yang berkisah tentang pembunuhan misterius yang masih belum terpecahkan dari seorang pria. Pengusaha yang ternyata merupakan selingkuhannya dituduh sebagai pembunuhnya. Ia pun menyewa pengacara terkenal bernama Badal Gupta untuk mencari tahu misteri pembunuhan ini.

Badal Gupta pun menemukan fakta lain kasus hilangnya pemuda bersamaan dengan kematian misterius pria sebelumnya. Film ini menjadi film yang sangat menarik untuk ditonton karena penuh kejutan di akhir cerita.

Zodiac

Film teka-teki terbaik yang wajib ditonton selanjutnya adalah Zodiac. Film yang dirilis pada 2017 ini menyajikan kisah misterius di balik kasus pembunuhan. Banyak sekali adegan mengegangkan sepanjang pemutaran film.

0 Komentar