NABUNG LANGSUNG UNTUNG, Grand Prize Undian Simpedes Nasabah BRI Bunihayu Peroleh Hadiah Mobil

BRI Bunihayu
HADIAH: Simbolis pemberian hadiah oleh Pimpinan Cabang BRI Kanca Subang, Laily Arif Yuniansyah didampingi Manager Bisnis Budi Heryanto kepada pemenang Nurazizah Mutaqqin nasabah BRI Unit Bunihayu. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PASUNDAN.JABAREKSPRES.COM – Seorang nasabah BRI Unit Bunihayu atas nama Evi Nurazizah Muttaqin beruntung memperoleh hadiah satu unit mobil Avanza Type G tahun 2022. Warga desa Bunihayu itu menjadi pemenang grand prize Panen Undian Simpedes Semester I Tahun 2022.

Hadiah yang di berikan BRI setiap 6 bulan sekali itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kanca Subang, Laily Arif Yuniansyah didampingi Manager Bisnis Mikro, Budi Heryanto kepada pemenang Nurazizah Mutaqqin nasabah BRI Unit Bunihayu.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Subang, Laily Arif Yuniasnysah mengatakan, bahwa hari ini BRI kanca Subang memberikan total sebanyak 78 Unit hadiah kepada nasabah setia Bank BRI salah satunya Hadiah Grand Prize yaitu satu unit mobil Avanza Type G tahun 2022.

Baca Juga:Gebyar Festival Pahlawan, SMKN 1 Dawuan Launching Motor ListrikKode Redeem FF Max, Edisi Minggu Ketiga November 2022, Gratis Tinggal Klik!

“Hadiah yang kita berikan ini sebagai reward untuk nasabah kami, yang telah menabung di Simpedes BRI, dan sebagai motivasi kepada nasabah untuk rajin menabung dan menambah saldonya ke BRI,” jelas Laily Arif Yuniansyah.

“Harapan kami ke depan mudah-mudahan hadiahnya bisa meningkat seiring dengan bertambahnya penabung dan saldonya karena keseimbangannya setiap kali ada kenaikan saldo tabungan di BRI secara keseluruhan maka kita akan sesuaikan jumlah maupun jenis hadiahnya,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes, Nurazzizah Muttaqin, yang merupakan nasabah BRI Unit Bunihayu mengaku tidak menyangka akan mendapatkan satu unit mobil dari BRI.

“Seneng campur haru gak nyangka saya bakal dapet mobil, padahal cuma nabung, tapi dapet hadiah,” katanya.

Ia pun mengajak ke seluruh masyarakat Subang untuk terus menabung di BRI Simpedes agar bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti dirinya.

“Kalau mau dapet mobil juga, ayo banyak-banyak nabung di BRI Simpedes,” pungkasnya.

Selain satu unit mobil, dalam kegiatan tersebut ada nasabah lain juga yang mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor Fino 125 CC yang didapatkan oleh Sopian Purnama.

Baca Juga:Lowongan Kerja BUMN 2022, PT Superintending Company of Indonesia (Persero) untuk D3 dan S1, Klik IniAmpuh! 3 Cara Membuka Instagram Lupa Kata Sandi Nomor Hp Tidak Aktif, Klik Ini

Kemudian dua unit Motor Mio 125 CC oleh Kasno dan Sumarhayati, pemenang lemari Es Panasonic yaitu Suhaemi dan Atin, serta Budi Santoso, pemenang TV Sharp 32 Inch. Pemenang hadiah tersebut merupakan nasabah dari BRI Unit Bunihayu. (cdp)

0 Komentar