Dokter Mugia Jaga Keseimbangan Profesi dan Keluarga

Dokter Mugia
0 Komentar

SUBANG-Dokter Mugia Nugraha nama yang tidak asing di Subang. Dia bertugas di Rumah Sakit PT. Agro Medika Nusantara atau Rumah Sakit PTPN VIII. Saat ini mengemban amanah sebagai direktur.

Dokter jebolan Fakultas Kedokteran di Universitas Padjajaran – Bandung itu merupakan sosok yang ramah dan penuh senyum. Menurutnya, arti senyum dan sapaan ramah sangat berarti dalam kehidupan sehari-hari termasuk bertugas di rumah sakit.

Dokter Mugia Nugraha yang lahir di Subang pada 2 Agustus 1967 tersebut memiliki tiga orang putri, buah cinta dari istri tersayangnya.
Kehidupan Mugia Nugraha menampilkan sosok yang sederhana. Kecintaannya terhadap mobil jimny yang jadul, termasuk motor jadulnya banyak yang mengira ia bukanlah Direktur RS PTPN VIII.

Baca Juga:Baznas Subang: Kesadaran PNS Berzakat Minim, Padahal Sudah Ada Surat Edaran BupatiPerhatian Pemkab Purwakarta karena Belum Adanya BNNK

“Alhamdulillah selama menjalankan profesi dokter mungkin banyak yang saya bantu dalam menjalani proses sakitnya seseorang. Namun harus selalu diingat semua itu karena Allah SWT yang maha penyembuh,” jelasnya.

Perannya sebagai seorang ayah masih banyak kekurangan. Oleh karena dia terus belajar dalam kehidupan, terlebih tantangan dalam menjalani kehidupan keluarga dan tuntutan profesi. Di awal sudah komitmen untuk menjaga keseimbangan antara profesi dan keluarga.

“Harus balance, antara pekerjaan dan keluarga, dan itu penting,” pungkasnya.(ygo/ysp)

 

0 Komentar