Bikin Pangling, Dian Sastrowardoyo di Film Sri Asih

Dian Sastrowardoyo memerankan Dewi Api di Film Sri ASih
Dian Sastrowardoyo memerankan Dewi Api di Film Sri ASih
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mungkin belum banyak yang ngeh, ada kemunculan Dian Sastrowardoyo di Film Sri Asih yang mulai tayang hari ini.

Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Dewi Api dan menjadi musuh besar Sri Asih pda Film Sri Asih.

Memang posi tampilnya tidak banyak namun Dewi Api yang dimainkan Dian Sastrowardoyo menjadi sosok yang berpengaruh pada kesuksesan Sri sih membasmi kejahatan.

Baca Juga:Download Film John Wick: Chapter 4, Baru Tersedia Maret 2023 Mendatang, Lihat Di Sini SelengkapnyaPresiden RI ke 6 SBY akan Hadiri Final Bola Voli Indor Porprov XIV Jabar, Cek Jadwalnya di Sini

Joko Anwar selaku produser kreatif BCU menjelaskan bahwa Dewi Api memiliki masa depan yang panjang di rangkaian cerita Jagat Sinema Bumilangit.

“Jagat Sinema Bumilangit ini bukan satu film yang berdiri sendiri, tapi satu kesatuan. Film pertama sampai terakhir itu satu kesatuan,” ungkap Joko Anwar saat press screening film Sri Asih di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Dian Sastrowardoyo perdana tampil sebagai Dewi Api dalam film Sri Asih.

Menurutnya, memerankan karakter fiksi tersebut sangat membebaninya terlebih Dewi Api akan menjadi penjahat dalam Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe.

“Pokoknya panas aja rasanya, bebannya itu berat juga ya, jadi sumber kejahatan dalam jagat ini,” kata aktris yang akrab disapa Dian Sastro, saat konferensi pers film Sri Asih di kawasan Epicentrum pada Selasa, 15 November 2022.

Profil Singkat Dian Sastro Pemain Film Sri Asih

l Karier Dian Sastro di dunia hiburan bermula setelah dia menjadi juara cover girl majalah Gadis pada 1996. Sejak saat itu, Dian mendalami dunia model.

Dia mulai terlibat di dunia akting tatkala menjadi model bagi video klip band ‘Sheila on 7’ pada 1999.

Baca Juga:Siap-siap Nonton Film Cek Toko Sebelah 2? Ini Sinopsis dan Daftar PemainnyaMayat Hidup Lagi di RSUD Bogor Ternayata Siasat Hindari Bayar Utang, Ini Kata Polisi

Setelah itu, dia turut terlibat klip video ‘The Fly’ serta ‘Kla Project.’ Pada 2000, anak tunggal pasangan almarhum Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo, dan Dewi Parwati Setyorini ini mulai dapat tawaran bermain film indie berjudul ‘Bintang Jatuh’.

Pengalaman itu membuat Dian jatuh cinta pada dunia film. Aktingnya menuai pujian banyak pihak. Film indie pertamanya, Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sudjarwo, diedarkan di kampus-kampus, dan tidak ditayangkan di bioskop. Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo.

0 Komentar