Link Nonton Film A Muse (2012) Sub Indo, Film Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Link Nonton Film A Muse (2012) Sub Indo, Film Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan
0 Komentar

Suatu hal yang mustahil. Tapi bagi Jeok-yo, kehadiran sosok Eun Gyo berhasil memancingnya menuangkan isi pikiran serta hasrat pribadinya ke dalam sebuah puisi yang indah.

Sebuah karya sastra yang kemudian memancing konflik antara dirinya, Ji Woo, dan Eun Gyo. Konsep film yang sangat sederhana namun fokus cerita yang ingin dibawa disampaikan dengan ringan.

Belum lagi ditambah akting memukau dari para pemeran dalam film. Park Hae Il begitu menjiwai perannya sebagai Jeok-yo.

Baca Juga:Update! Fitur Baru Chat WhatsApp ke Nomor Sendiri Sudah Bisa Dicoba di Indonesia!Update! Inilah 3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia Qatar 2022!

Seakan membuat lupa bahwa usianya kini masih terlalu muda untuk bisa menyeimbangkan karakter kakek tua dalam adaptasi novel karangan Park Bum Shin tersebut.

Penampilan Kim Go-eun dalam film ini menarik perhatian sekaligus kritik penonton. Perdebatan ini muncul karena kala itu, ia masih berusia 21 tahun dan sama sekali belum pernah tampil dalam film atau drama sebelumnya.

Terlepas dari kontroversi itu, penampilan maksimal Kim Go-eun dalam film itu membuatnya membawa pulang banyak piala Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Seperti dari Daejong Film Awards 2012, Korean Association of Film Critics Awards 2012, Blue Dragon Film Awards 2012, serta KOFRA Film Awards Ceremony 2012.

Link Nonton A Muse (2012) KLIK DISINI

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar