Update! Inilah 3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia Qatar 2022!

Inilah 3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia Qatar 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo, kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United akan segera berakhir.

3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo, Kapten Timnas Portugal itu diperkirakan bakal angkat kaki dari Old Trafford di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Kabar kepergian Ronaldo kian santer terdengar setelah mantan pemain Real Madrid itu melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Dalam wawancaranya, Ronaldo mengkritik sejumlah petinggi klub hingga menyebut pengkhianat.

Baca Juga:Update Terbaru! Daftar Lengkap Obat Sirup Anak dan Dewasa yang Aman Untuk di Konsumsi!Contoh 10 Kalimat Majas Pleonasme Beserta Penjelasan dan Ciri-cirinya!

Bahkan beberapa laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah dapat memecat Ronaldo karena pernyataannya yang keras di sesi wawancara.

Jadi kemungkinan dia bisa didapatkan secara gratis pada awal 2023 nanti.

Dikutip dari beberapa sumber, kami melihat terdapat tiga klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan peraih Ballon d’Or lima kali itu, mengingat tiga klub tersebut sedang dalam performa terbaik.
Berikut Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo

Napoli

Saat ini, Napoli merupakan klub Italia yang banyak diminati oleh pemain, hal itu dikarenakan Napoli sedang menduduki puncak Serie A dan unggul delapan poin dari AC Milan yang membayangi di posisi kedua.

Sementara itu, tim asuhan Luciano Spalletti ini juga tampil cukup baik di babak penyisihan grup Liga Champions.

Mereka mampu memenangkan lima dari enam pertandingan hingga memuncaki Grup A dan lolos ke babak berikutnya.

Namun, klub tersebut kini masih mempunyai striker andalan yakni Victor Osimhen yang juga memiliki performa bagus.

Meski demikian, kesempatan untuk mendatangkan pencetak 700 gol itu dengan status bebas transfer pasti akan menarik bagi tim manapun, tak terkecuali Napoli.

Baca Juga:Free Link Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022, Cek di Sini Untuk Link Downloadnya!!Daftar HP Xiaomi Redmi dan POCO Terbaru 2022 Beserta Spesifikasinya, Cek Disini!

Chelsea

Selama musim panas, klub asal London ini kerap dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi Thomas Tuchel yang masih menjadi pelatih kepala saat itu menjelaskan bahwa ia tidak menginginkan pemain 37 tahun itu berlabuh ke Chelsea.

Sejalan dengan Tuchel, pelatih baru mereka, Graham Potter juga tidak mendukung Ronaldo bergabung dengan Chelsea pada Januari mendatang.

Akan tetapi pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan tertarik untuk mengontrak Ronaldo ke klubnya.

0 Komentar