Wanita Terobos Paspampres Stop Mobil Jokowi Viral di Medsos, Ini yang Dilakukannya

Wanita terobos Paspampres
Wanita terobos Paspampres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Wanita terobos Paspampres dan rogoh mobil Presiden Jokowi viral di Medsos.

Wwanita terobos Paspampres itu menggunakan pakaian putih dengan celana biru. Dia nekat menerobos iring-iringan Jokowu di Badung, Denpasar-Bali.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan wanita itu ingin bersalaman dengan Jokowi. Menurut dia, perempuan itu memasukkan tangan ke arah mobil.

Baca Juga:Bikin Pangling, Dian Sastrowardoyo di Film Sri AsihDownload Film John Wick: Chapter 4, Baru Tersedia Maret 2023 Mendatang, Lihat Di Sini Selengkapnya

“Ada seorang perempuan yang memotong rangkaian Presiden ingin bersalaman dan sekaligus yang bersangkutan meminta kaus kepada Presiden,” ungkap Pramono dalam video yang dibagikan kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Pramono yang semobil dengan Presiden mengungkapkan Jokowi sempat meminta Paspampres tidak bersikap berlebihan.
Namun, wanita itu tak mau melepaskan tangannya sampai akhirnya Paspampres menariknya.

“Itulah yang kemudian Presiden meminta kepada Paspampres untuk tidak berlebihan, dan meminta kepada perempuan tersebut untuk melepas tangan Presiden, tetapi tidak dilepaskan, maka kenapa kemudian Paspampres menarik perempuan tersebut,” tuturnya.

Aksi wanita ini direkam oleh warga setempat dan viral di media sosial. Dalam video viral itu, tampak wanita berlari dari pinggir jalan menuju mobil Jokowi.

Ketika wanita itu tiba, mobil Jokowi dalam kondisi jendela terbuka. Wanita itu tampak memegang tangan Jokowi cukup erat.

Paspampres langsung sigap melepaskan tangan wanita berbaju putih dari tangan Jokowi dan mengamankan wanita tersebut.

Rombongan Jokowi kembali melanjutkan perjalanan. Sementara wanita berbaju putih itu kemudian diamankan oleh polisi yang berjaga di sepanjang jalan.

0 Komentar