Anggota Satpol PP di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu, Sudah 2 Minggu Tak Pernah Pulang

ILUSTRASI Penemuan mayat Anggota Satpol PP di Subang
ILUSTRASI Penemuan mayat Anggota Satpol PP di Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anggota Satpol PP di Subang ditemukan tewas di kebun tebu Blok Nambo, Cipunagara.

Penemuan mayat anggota Satpol PP di Subang itu diketahui pada Jumat 18 November 2022.

Anggota Satpol PP di Subang itu bernama Tata, sebelumnya pernah bertugas di Kabupaten sebelum akhirnya bergeser ke Kecamatan Tambakdahan.

Baca Juga:Cara Melihat Chat Whathsapp yang Disembunyikan oleh PasanganmuVideo Bullying SMP Plus Baiturrahman Viral, Kepsek sampai Polisi Turun Tangan

Kapala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Sapoldam) Kabupaten Subang Indri Tandia membenarkan pria yang ditemukan tewas di kebun tebu itu adalah anggotanya.

“Saya baru mengetahui kabar tersebut dari rekan anggota Satpol PP. Korban yang merupakan warga Desa Manyingsal, Kecamatan Cipunagara, Subang,” katanya.

“Sebelumnya memang sudah tidak pulang ke rumah sejak 10 hari hingga 14 hari lalu,” sambungnya.

Dia juga mengaku baru dapat informasi dari temen-temen anggota bahwa beliau sudah diketemukan menjadi mayat dalam kondisi sudah membusuk yang kemungkinan sudah beberapa hari.

Kebun Tebu Tempat Pembuangan Mayat

Kebun tebu memang menjadi salah satu lokasi favorit ditemukan mayat, entah apa alasannya.

Belum lama ini mayat yang sudah menjadi tengkorak juga pernah membuat geger warga Subang.

Tengkorak tersebut tepatnya ditemukan di perkebunan tebu, di Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, pada Minggu (25/9/2022) lalu.

Baca Juga:Link Nonton Jungkook di Pembukaan Piala Dunia 2022, ARMY Jangan Sampai KetinggalanTagar RIP Twitter Menggema, Elon Mask Malah Lakukan Ini

Sejauh ini tim Inafis Polres Subang masih melakukan proses penyelidikan terkait dengan temuan tengkorak manusia utuh yang tersebut.

Tidak hanya di Subang, dibeberapa Kabupaten dan Kota lain yang ada area kebun tebu juga kedapatan pernah ada temuan mayat.

Selain itu, kebun tebu yang sepi dan sunyi itu juga kerap dijadikan tempat bagi para penjahat untuk melancarkan aksinya.

 

0 Komentar