Pimpinan Daerah, Aisyiyah Hingga Amal Usaha dari Subang Sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo 

Pimpinan Daerah, Aisyiyah Hingga Amal Usaha dari Subang Sukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo 
0 Komentar

SOLO-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Subang, Pimpinan Aisyiah dan Amal Usaha Muhammadiyah Subang ikut menyukseskan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Solo pada 18-20 November 2022.

Koordinator Penggembira Muktamar Muhammadiyah Subang Deni Kurniawan mengatakan, tahun ini dari amal usaha para guru SMP dan SMA Muhammadiyah sebagai penggembira ada 15 orang. Sedangkan dari pimpinan Muhammadiyah yang ikut sebagai peserta di Muktamar ada 10 orang.

“Di samping itu ada juga juga dari pimpinan cabang Muhammadiyah Pagaden, dari pimpinan Muhanmadiyah Ciasem. Di sana mengirimkan masing-masing dua bus dan tiga bus,” kata Deni Kurniawan.

Baca Juga:Anggota Satpol PP di Subang Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu, Kasatpoldam Menilai Ada yang Tidak Wajar Tak Kebagian Tiket Laga Final Voli Porprov Jabar, Penonton Nonton Bareng di Depan Gor Serbaguna

Untuk penggembira dari amal usaha, kata Deni dari 19 penggembira yang akan ikut, ada sekitar 4 orang yang batal menghadiri muktamar. Jadi yang berangkat ke Solo hanya 15 penggembira yang terdiri para guru dan Staf TU SMP dan SMA Muhammadiyah Subang.

Sedangkan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Subang sendiri, kata Deni, yang hadir sebagai peserta di Stadion Manahan itu terdiri dari Pimpinan Daerah, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2 dan dari PKU dan dari Pimpinan Daerah Aisyiyah.

Menurut Deni, adanya penggembira dalam Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiaj ke-48 di Solo adalah untuk menunjukan antusias warga Muhammadiyah terhadap kegiatan Muktamar yang dilakukan selama lima tahun sekali.

“Seluruh Indonesia bahkan ada yang dari Malaysia juga ada, kemarin dari Singapura juga ada,” jelasnya.

Deni mengatakan, mereka yang masuk ke dalam stadion mengikuti jalannya Muktamar hanya untuk para peserta yang sudah terdaftar sebelumnya.

Untuk para penggembira bisa masuk ke dalam stadion hanya harus mengikuti beberapa syarat yang sudah diberlakukan oleh Wali kota solo salah satunya harus sudah vaksin booster.(yay/ysp)

 

0 Komentar