Update! Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United, Simak Informasinya!

Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESChelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United, Dalam beberapa hari terakhir, nama megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi buah bibir banyak orang.

Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United, Hal tersebut terjadi usai wawancara yang dilakukannya bersama kolumnis Inggris, Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, dia melontarkan kritikan keras kepada Manchester United.

“Man United memaksa saya untuk angkat kaki,” ujar Ronaldo.

“Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” ucap Ronaldo menambahkan.

Baca Juga:Viral! 8 Pemain Timnas Ekuador Diduga Disuap Qatar Agar Kalah? Simak Penjelasannya!Update Terbaru! Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, Video, dan Moja!

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo kemudian membuat jagat sepak bola heboh dan berpengaruh kepada masa depannya di Manchester United.

Bahkan, Man United kini sedang menjajaki opsi untuk mengakhiri kontrak Ronaldo yang bernilai lebih dari 500 ribu pounds atau setara Rp9,2 miliar per minggunya.

Saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam matchday ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Cristiano Ronaldo menciptakan kegaduhan akibat bertindak tidak profesional.

Pria kelahiran Madeira itu meninggalkan lapangan sebelum partai yang sedang berlangsung telah selesai. Ronaldo langsung ngeloyor ke ruang ganti setelah menolak diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sebagai bentuk hukuman dari United, Ronaldo dicoret dari tim untuk partai berikutnya melawan Chelsea.

Dalam wawancara bagian kedua di Youtube Piers Morgan Uncensored yang rilis sejak Jumat 18 November 2022 dini hari WIB, CR7 pun angkat bicara.

Ronaldo mengatakan bahwa bukan dirinya saja yang jadi ‘pemberontak’ dengan menolak masuk sebagai pemain pengganti . Dia menyebut delapan pemain United juga pernah melakukan hal serupa ketika pramusim.

Namun, media cuma menyoroti nama Ronaldo.

Baca Juga:Free Download Minecraft v1.19 Mojang dan Java Edition Untuk HP Terbaru 2022!Update! 6 Fitur Tersembunyi yang Ada di MIUI 13 yang Wajib Digunakan!

“Man United memaksa saya untuk angkat kaki,” ujar Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari akun Youtube Piers Morgan Uncensored.

“Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang di sekitar klub. Saya merasa dikhianati,” ucap Ronaldo menambahkan.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo kemudian membuat jagat sepak bola heboh dan berpengaruh kepada masa depannya di Manchester United.

Bahkan, Manchester United dilaporkan sudah punya rencana untuk menetapkan tenggat waktu demi memaksa Ronaldo keluar dari Old Trafford.

0 Komentar