Update! 6 Fitur Tersembunyi yang Ada di MIUI 13 yang Wajib Digunakan!

6 Fitur Tersembunyi yang Ada di MIUI 13 yang Wajib Digunakan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES6 Fitur Tersembunyi yang Ada di MIUI 13 yang Wajib Digunakan, MIUI 13 memiliki banyak fitur tersembunyi yang jarang digunakan.

6 Fitur Tersembunyi yang Ada di MIUI 13 yang Wajib Digunakan, Namun, ada beberapa fitur tersembunyi MIUI 13 yang wajib digunakan pengguna karena memiliki banyak manfaat.

Dengan menggunakan fitur MIUI 13 ini, HP Xiaomi akan semakin berguna. Dilansir dari xiaomiui.net pada Sabtu, 19 November 2022, berikut ini enam fitur tersembunyi MIUI 13 yang wajib digunakan oleh pengguna.
6 Fitur Tersembunyi MIUI 13

Baca Juga:PT. GoTo Gojek Tokopedia Tbk Resmi Umumkan PHK 1300 Karyawan, Alasannya Untuk Efisiensi? Simak Penjelasannya!Arti Kata WAP Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ternyata WAP Punya Arti Negatif??

Floating Windows

Ini adalah salah satu fitur terbaik yang hadir di MIUI 13. Fitur ini bahkan tidak perlu diaktifkan dan tersedia secara default.

Pengguna hanya perlu masuk ke menu terbaru > tekan lama pada aplikasi > klik ikon Floating Windows.

Cara alternatif lainnya, pengguna dapat menggunakan gerakan navigasi layar penuh jika perangkat pengguna mendukungnya dan masuk ke aplikasi, lalu geser ke atas dari bawah layar sampai ke sudut, kemudian jatuhkan.

Jika masih bingung, pengguan dapat mengakses Settings > Special features > Floating windows.

Identitas Virtual

Identitas Virtual atau Virtual Identity merupakan fitur paling unik di MIUI 13. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melindungi informasi pribadi di situs web atau aplikasi apa pun dengan membuat pengenal virtual.

Jika pengguna termasuk orang yang sangat mementingkan keamanan data, pengguna dapat menggunakan fitur ini.

Scanner

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa memindai foto hingga dokumen dan menerjemahkannya tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Tak hanya itu, fitur Scanner juga dapat memindai kode QR.

Baca Juga:Lionel Messi Mengakui Bahwa 2 Negara ini Berbahaya di Piala Dunia 2022!Update Terbaru! Inilah Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online!

Sembunyikan  Indikator Layar Penuh

Jika pengguna terganggu dengan bilah tampilan layar penuh yang relatif kecil, pengguna dapat menggunakan fitur sembunyikan indikator layar penuh.

Pengguna dapat langsung mengakses Settings > Home Screen > System Navigation dan centang pada opsi Hide Full Screen Display untuk menyembunyikannya.

Video Toolbox

Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan banyak fungsi saat menonton video. Namun, salah satu fungsi paling bermanfaat adalah pengguna bisa mendengarkan YouTube di latar belakang secara gratis.

0 Komentar