Update Terbaru! Inilah Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online!

Update Terbaru! Inilah Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online, Polisi memulangkan ke dua selebgram kota Makassar inisial DN (23) dan PI (20) usai di tangkap karena terlibat dalam dunia prostitusi online.

Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online, Kabid Humas Polda Sulawesi selatan, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan, bahwa kedua selebgram itu saat ini tengah di pulangkan dan hanya dikenakan wajib lapor setiap hari.

Meski awalnya telah di tangkap dan di tahan beberapa hari yang lalu oleh Resmob Polda Sulawesi selatan.

Baca Juga:Free Download Youtube Vanced v17.03.38 Mod Apk, Tanpa Iklan, MicroG Update Terbaru 2022!Link Nonton Film A Muse (2012) Sub Indo, Film Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

“Keduanya hanya dikenakan wajib lapor setiap hari dan sudah di pulangkan,” ujar Kombes Komang saat dimintai konfirmasi pada Jumat 18 November 2022.

Dia menyebut bahwa kedua selebgram itu mengaku sudah terlibat prostitusi online lantaran terdesak karena kebutuhan ekonomi dan adanya keperluan lain.

“Iya dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan mengaku karena ekonomi, dan adanya keperluan lain,” ujar Komang.

Komang mengaku saat ini pihaknya masih terus mendalami adanya bisnis prostitusi online di kota Makassar.

Pihak kepolisian akan melakukan pengembangan dengan meminta keterangan lebih lanjut dari para saksi kedua selebgram itu serta kedua pelaku mucikari yang telah diamankan bersamaan waktu yang lalu.

“Tetap akan didalami. Karena penyidik masih mengembangkan kasus ini. Jangan sampai ada keterlibatan yang lain (selebgram lainnya),” ujarnya.

Sebelumnya telah di beritakan, dua selebgram di kota Makassar di tangkap karena terlibat prostitusi online.

Baca Juga:Update! Fitur Baru Chat WhatsApp ke Nomor Sendiri Sudah Bisa Dicoba di Indonesia!Update! Inilah 3 Club yang Siap Tampung Cristiano Ronaldo Setelah Piala Dunia Qatar 2022!

Kedua selebgram itu di tangkap bersama dua orang mucikarinya yakni Ijas dan Cempreng di salah satu hotel di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar pada Jumat 11 November 2022 lalu.

Dalam menjajahkan dirinya, selebgram itu di patok dengan harga sekali kencan dengan tarif Rp 2 juta. Tarif tersebut hanya untuk sekali kencan saja.

Akhirnya, kedua selebgram dan kedua mucikari itu di amankan oleh Resmob Polda Sulawesi selatan untuk proses yang lebih lanjut lagi.

Nah jadi itulah alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online karena kebutuhan ekonomi dan adanya keperluan lain.

Mungkin itu saja informasinya tentang alasan 2 selegram makassar tersebut.

0 Komentar