Lionel Messi Mengakui Bahwa 2 Negara ini Berbahaya di Piala Dunia 2022!

Lionel Messi Mengakui Bahwa 2 Negara ini Berbahaya di Piala Dunia 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLionel Messi Akui 2 Negara Berbahaya di Piala Dunia 2022, Mega bintang Tim Nasional Argentina Lionel Messi mengakui 2 negara yang menjadi rival paling berbahaya pada ajang Piala Dunia 2022.

Lionel Messi Mengakui 2 Negara ini Berbahaya di Piala Dunia 2022, Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan menjadi penampilan terakhir Lionel Messi pada ajang empat tahunan tersebut.

Ini akan menjadi penampilan kelima sekaligus kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk mempersembahkan gelar Juara Dunia untuk Argentina.

Baca Juga:Update Terbaru! Inilah Alasan 2 Selebgram Makassar yang Terlibat Prostitusi Online!Free Download Youtube Vanced v17.03.38 Mod Apk, Tanpa Iklan, MicroG Update Terbaru 2022!

Meskipun berhasil membawa Barcelona mencapai kejayaan selama hampir dua dekade dan memperoleh banyak penghagaan individu, Messi belum pernah mengangkat Piala Dunia.

Oleh karena itu, pada kesempatan terakhir kali ini, pemain berusia 35 tahun tersebut siap bertembur habis-habisan membela Tim Nasional Argentina.

Meskipun dengan demikian, Messi tidak ingin muluk-muluk, dia ingin Tim Nasional Argentina melaju selangkah demi selangkah tanpa perlu memikirkan masa depan yang belum pasti.

Setiap pertandingan akan dijalani dengan maksimal seolah menjadi pertandingan terakhir mereka.

Apalagi, Messi juga mengakui bahwa lawan di Piala Dunia 2022 bukan main-main, banyak tim kuat yang dihuni oleh kumpulan pemain hebat.

Melansir dari Diario AS, Kamis 18 November 2022, setidaknya ada dua negara yang dianggap berbahaya oleh Messi pada Piala Dunia 2022.

“Saya pikir Prancis, bahkan ada pemainnya yang cedera, punya potensi yang luar biasa. Mereka memiliki begitu banyak pemain yang bagus dan manajer yang sudah lama berada di sana dengan grup yang sama. Mereka juga memenangkan Piala Dunia,” ujar Lionel Messi.

Baca Juga:Link Nonton Film A Muse (2012) Sub Indo, Film Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan!Update! Fitur Baru Chat WhatsApp ke Nomor Sendiri Sudah Bisa Dicoba di Indonesia!

“Brazil juga memiliki skuad pemain dengan banyak kualitas terbaik dan banyak juga pemain yang sangat berbahaya. Mereka punya striker dan mereka punya Neymar juga.” ujar Lionel Messi.

Sementara itu, Argentina memiliki peluang besar untuk menjadi pemuncak atau juara di Grup C, mereka akan berhadapan dengan Arab Saudi, Meksiko dan juga Polandia.

Dan Tim Nasional Argentina pun siap melawan Tim Nasional yang ada di Grup C.

Nah jadi begitulah alasan Lionel Messi Mengakui 2 Negara yang sangat berbahaya yaitu Prancis dan Brazil.

0 Komentar