Update Terbaru! Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Termasuk Karim Benzema!

Update Terbaru! Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Termasuk Karim Benzema!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDaftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Karim Benzema menjadi pemain yang mengalami cedera menjelang pembukaan Piala Dunia 2022.

Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Benzema pun bakal absen membela Tim Nasional Perancis pada turnamen di Qatar tersebut.

Pukulan telak di terima Tim Nasional Perancis tepat pada hari pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu 20 November 2022.

Baca Juga:Free Download FF Max Apk v9.0 Update Terbaru 2022 For Android, Unlock All Fitur!Update! Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United, Simak Informasinya!

Pagi ini, TimNasional Perancis mengumumkan bahwa Karim Benzema di coret dari skuad Piala Dunia 2022 mereka karena mengalami cedera.

Benzema di ketahui mengalami cedera saat menjalani sesi latihan tim pada Sabtu 19 November 2022.

Namun, Benzema bukan satu-satunya pemain yang di hantam cedera menjelang Piala Dunia 2022.

Berikut daftar pemain yang mengalami cedera menjelang Piala Dunia 2022 dan harus absen di Qatar.
Daftar Pemain yang Absen di Piala Dunia 2022

Sadio Mane (SENEGAL)

Awalnya, timnas Senegal tetap memasukkan nama Sadio Mane untuk skuad yang berangkat ke Qatar meski penyerang Bayern Muenchen itu sedang dibekap cedera.

Namun, pada akhirnya Tim Nasional Senegal mencoret Mane pada Kamis 17 November 2022. Hingga kini, pelatih Aliou Cisse belum mengumumkan pengganti Mane.

Nicolas Gonzalez (ARGENTINA)

Tim Nasional Argentina mengumumkan 26 pemain yang akan berangkat ke Qatar pada 11 November lalu. Nicolas Gonzalez (Fiorentina) turut di bawa pelatih Lionel Scaloni ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga:Viral! 8 Pemain Timnas Ekuador Diduga Disuap Qatar Agar Kalah? Simak Penjelasannya!Update Terbaru! Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, Video, dan Moja!

Namun, pada Kamis 17 November 2022 usai laga uji coba kontra Uni Emirat Arab, Nicolas Gonzalez mengalami cedera sehingga harus di ganti oleh penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Joaquin Correa (ARGENTINA)

Dua pemain Argentina mengalami cedera pada hari yang sama. Selain Nicolas Gonzalez, pemain lainnya adalah Joaquin Correa.

Tempat Joaquin Correa di skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 lantas di gantikan oleh Thiago Almada.

Bartlomiej Dragowski (POLANDIA)

Tim Nasional Polandia kehilangan kiper Bartlomiej Dragowski menjelang Piala Dunia 2022. Penjaga gawang yang berkarier di Liga Italia bersama Spezia itu absen karena cedera dan tempatnya di gantikan Kamil Grabara.

Presnel Kimpembe (PRANCIS)

Tim Nasional Perancis menjadi tim “paling menderita” menjelang Piala Dunia 2022. Bagaimana tidak. Les Bleus harus kehilangan tiga pemain beberapa hari menjelang pembukaan Piala Dunia 2022.

0 Komentar