Viral Pelajar Tendang Nenek di Jalan, Setelah Ditangkap Polisi Tertenduk Lesu

Viral Pelajar Tendang Nenek di Jalan
Viral Pelajar Tendang Nenek di Jalan
0 Komentar

Viral Pelajar Tendang Nenek di Jalan
PASUNDAN EKSPRES – Viral di Media Sosial gerombolan Pelajar menggunakan motor yang disebutkan berplat nomor T menendang seorang nenek di pinggir jalan hingga tersungkur.

Dalam video Viral Pelajar Tendang Nenek di Jalan itu adegan yang terekam tidak lebih dari satu menit.

Sang Nenek terlihat sedang membawa karung kosong, berwarna putih entah akan digunakan untuk memulung atau mencari rumput.

Baca Juga:Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia 2022, Sekaligus Pertandingan Pembuka Qatar VS EkuadorPasar Rakyat Ber-SNI Tingkatkan Daya Saing, Sejahterakan Ekonomi Masyarakat   

Sementara pelajar mengenakan pakaian Pramuka, para pelajar sengaja memberhentikan motornya untuk melakukan perundungan pada nenek tersebut.

Sampai ada salah satu dari mereka yang tega menendang Sang Nenek hingga jatuh tersungkur, setelah itu, Sang Nenek buru-buru bangun sambil berteriak dan kabur, sementara gerombolan pelajar itu tertawa.

Menko Polhukam Mahfud Md menyoroti video viral rombongan pemotor remaja yang mengenakan seragam pramuka ugal-ugalan di jalan raya. Salah satu pelajar tampak menendang nenek-nenek di pinggir jalan.

Video viral itu juga ramai diunggah di Twitter. Salah satu cuitan lalu di-retweet oleh Mahfud Md. Mahfud meminta Polri turun tangan.

“Ini lagi @DivHumas_Polri –> Motornya T 3350 BK,” cuit Mahfud.

Pelajar Tendang Nenek Diciduk Polisi

Gerombolan pelajar yang melakukan aksi tak terpuji dengan menendang seorang nenek-nenek hingga terpelanting akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Menurut Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, anggotanya berhasil mengamankan 5 orang remaja antara lain IH, ZA, VH, AR, dan RM.

Baca Juga:Tilang Manual Dihilangkan Diganti dengan E-Tilang, Ini yang Harus DiketahuiAnggota Satpol PP di Subang Ditemukan Tewas di Kebun Tebu, Sudah 2 Minggu Tak Pernah Pulang

Kuat dugaan pelajar yang menendang seorang nenek di pinggir jalan hingga terpelanting tersebut berinisial IH dan yang merekam berinisial ZA.

Dijelaskan Kapolres bahwa para pelajar ini adalah siswa salah satu sekolah tingkat atas di Kabupaten Tapsel. Sedangkan satu di antara mereka, yakni ASH, lulusan satu sekolah keagamaan di Tapsel.

“Untuk barang bukti yang kami amankan antara lain, dua unit Handphone milik ZA dan IH serta satu unit sepeda motor nomor polisi T 3350 BK milik RM,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, untuk korban pihak kepolisian masih mencari keberadaannya atau pihak keluarganya.

0 Komentar