Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta 26 November 2022

Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta
Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES  – Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta Pada November 2022.

Song Joong Ki salah satu aktor asal Korea Selatan, akan hadiri acara meet and greet Scarlett Beautyverse Series.

Meet and Greet Song Joong Ki di Jakarta  akan berlangsung di Central Park mall, Jakarta Barat pada Sabtu 26 November 2022.

Baca Juga:Sinopsis Weak Hero Class 1, Drakor Bergenre Aksi-Drama Dibintangi Oleh Park Jihoon Eks Wanna OneProfil Park Ji Hoon Pemain Drakor Weak Hero Class 1, Eks Wanna One

Berita ini dibagikan oleh pihak Instagram akun milik @scarlett_whitening pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Event Scarlett Beautyverse sendiri akan berlangsung pada 26-27 november 2022.

“Nantikan Serunya Event Scarlett Beautyverse dengan special Meet dan acara Sambutan bersama Song Joong Ki oppa Pada 26 November 2022,” dikutip pada akun instagram milik Scarlett @scarlett_whitening.

https://www.instagram.com/p/CkX5W0PpHuF/

Moment ini adalah kesempatan yang sangat langka bagi Anda penggemar Song Joongki Untuk bertemu Langsung dengan Idola nya.

Jangan lupa catat tanggalnya agar tidak lupa dan tidak ketinggalan untuk melihat sang idola yaitu Song Joong Ki dari dekat.

“Setelah melihat berita ini, jangan lupa untuk segera memasang reminder di setiap ponsel atau lainnya ya, agar tidak ketinggalan untuk ikut Meet and greet Song Joong Ki ,” tulisnya.

Selain bertemu dengan Song Joong Ki, Acara Scarlett Beautyverse juga memugkinkan Anda unyuk berpartisipasi dalam permainan dan memenangkan banyak hadiah dorprize menggiurkan, promosi, dan kejutan lainnya.

“Scarlett Beautyverse juga memiliki banyak game, hadiah dan kejutan lainnya yang ditampilkan di Scarlett Beuatyverse. Sanpai Jumpa lagi, teman Scarlett!,” tulis Felicya Angelista.

Baca Juga:Cara Langganan Video Gratis, Lumayan Bisa Nonton Piala Dunia 2022UMP Jawa Barat 2023 Tidak Naik 10 Persen, Diperkirakan Hanya 7-8 Persen, Target 28 November 2022 Ditetapkan

Song Jongki Ki sendiri dikenal sebagai brand Ambassador produk kecantikan salah satu milik Artis Ternama Ibu kota yaitu Felicya Angelista pengusaha muda yang mempunyai nama brand produk tersebut yakni Scarlett Whitening.

0 Komentar