Pensiunan PNS di Subang Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya

Pensiunan PNS di Subang Ditemukan Tewas, Begini Kronologinya
0 Komentar

SUBANG-Nurul berusia 80 tahun, pensiunan PNS ditemukan tak bernyawa di kampung Kartadara Kelurahan Cigadung- Subang, Senin (21/11)

Awal ditemukannya korban tewas tersebut berdasarkan informasi warga yang mencium aroma bau busuk dari arah rumah korban

“Bau menyengat, warga yang curiga pun mendatangi rumah korban,” Kata Ketua RW setempat Nono Karsono

Baca Juga:Keysha Kitchen Hadirkan Menu Cake BTS di Acara Festival UMKM PresisiAnggaran Hanya Tersisa Rp260 Miliar, Ini Langkah yang Dilakukan Pemkab Subang

Nono mengatakan bahwa sekitar jam 13.00 warga nya ada yang melapor jika di rumah tetangganya tercium bau busuk yang menyengat.

Selanjutnya dia dan warga mengecek keadaan di dalam rumah tersebut lewat pintu depan,ketika di dalam kami menemukan penghuni rumah yang bernama ibu Nurul dalam keadaan terbaring tak bernyawa.

“Penyebab kematiannya kami belum tau karna sudah di laporkan ke pihak kepolisian dan sedang di cek oleh petugas inafis,” Katanya.

Nono juga mengatakan kalau sehari-hari almarhum tinggal bersama seorang Anaknya yang merupakan pegawai PNS kelurahan pasirkareumbi.

Keluarga ibu Nurul memang tertutup jarang bergaul dengan tetangga dan di ketahui saat ini anaknya pun sedang mengalami depresi.

“Entah ada permasalahan apa saya tidak tau,jadi tadipun kami sulit menggali informasi sebab kematian ibu nurul saat menanyakan ke anaknya,yang jelas sih almarhum beberapa bulan lalu sedang sakit dan di perkirakan almarhum sudah satu minggu meninggal dunia,tapi kita tunggu saja hasil pemeriksaan tim inafis dari polres subang,”tutupnya. (ygo)

0 Komentar