Rekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang!

Rekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang!
0 Komentar

Tiga anggota yang tersisa mencari posisi penggantinya. Namun mereka hanya mendapatkan murid pindahan dari Korea Selatan yang belum lancar berbahasa Jepang. Ceritanya yang menarik membuat film ini meraih rating IMDb 7,5/10.

Shopslifters (2018)

Shoplifters merupakan salah satu film asal Jepang yang menyentuh hati. Film ini bercerita tentang kisah sebuah keluarga yang menggantungkan hidupnya dengan mencuri.

Perjuangan hidup yang ditampilkan di film ini akan menyentuh hati para penontonnya, ditambah lagi dengan ending yang dikemas apik dan mengharukan yang akan terkenang oleh penontonnya.

Baca Juga:Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!Free Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB B.Indonesia Terbaru 2022, Dengan Ukuran Kurang dari 1GB!

Kisahnya yang mengharukan tersebut membuat Shoplifters berhasil meraih rating IMDb sebesar 7,9/10.

Ringu (1998)

Ringu merupakan film horor legendaris yang menceritakan tentang kejadian misterius yang menyebabkan kematian banyak orang.

Setelah dilakukan penelusuran, rupanya penyebab kematian orang-orang adalah sebuah video.

Sadako Yamamura adalah sosok ikonis di film Ringu dan membuat film ini populer dan diperbincangkan. Kepopuleran film ini membuatnya banyak dibuat versi remake, tetapi versi asli Ringu tetap yang paling menyeramkan.

Tak heran kalau IMDb memberikan rating cukup tinggi yakni 7,2/10 untuk film yang satu ini.

0 Komentar