Rekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang!

Rekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Luang!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESRekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, Selain dikenal dengan manga dan anime, Jepang juga memiliki deretan film-film yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Rekomendasi 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb, Bahkan bisa dikatakan kalau beberapa di antaranya merupakan film Jepang terbaik.

Hadir dengan genre dan tema yang beragam membuat deretan film tersebut menjadi alternatif tontonan yang menarik.

Baca Juga:Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!Free Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB B.Indonesia Terbaru 2022, Dengan Ukuran Kurang dari 1GB!

Tak mengherankan kalau film-film tersebut berhasil meraih rating tinggi di IMDb dan mencuri perhatian penontonnya di seluruh dunia.

Jika Kamu sedang mencari referensi tontonan dari Jepang, beberapa film di bawah ini dapat menjadi pilihan.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut Daftar film Jepang terbaik versi IMDb yang cocok untuk mengisi waktu luang.
Daftar 6 Film Jepang Terbaik Versi IMDb

Swing Girls (2004)

Swing Girls merupakan film asal Jepang yang bercerita tentang sekumpulan siswi di sebuah sekolah yang menghindari kelas tambahan musim panas dengan mengikuti kegiatan grup orkestra.

Pada awalnya, mereka melakukan hal tersebut untuk mengelabui guru-guru. Namun, mereka malah diminta mengikuti kontes besar. Film bergenre komedi ini memiliki rating 7,5/10 di IMDb.

Battle Royale (2000)

Hadir dengan genre aksi yang penuh dengan pertumpahan darah, Battle Royale merupakan salah satu film Jepang terbaik. Film ini menceritakan tentang kisah menarik dari penanganan kenakalan remaja di Jepang.

Pemerintah memaksa para remaja untuk ikut program militer. Mereka diculik lalu dikumpulkan di sebuah pulau kecil dan diberi senjata agar saling membunuh dalam waktu tiga hari. Battle Royale berhasil meraih rating 7,6/10 di IMDb.

Baca Juga:Update Terbaru! Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Termasuk Karim Benzema!Free Download FF Max Apk v9.0 Update Terbaru 2022 For Android, Unlock All Fitur!

The Taste of Tea (2004)

Berbeda dengan beberapa film di atas, The Taste of Tea merupakan film dengan format omnibus. Film ini diceritakan lewat beberapa karakter berbeda yang memiliki benang merah satu sama lain.

Syuting film ini dilakukan di daerah perdesaan di Jepang dan dibuat dengan sinematografi yang indah. The Taste of Tea berhasil meraih rating IMDb 7,6/10.

Linda Linda Linda (2005)

Linda Linda Linda merupakan film yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA yang membentuk grup band. Mereka harus tampil di acara sekolah tetapi dua anggota band memutuskan keluar.

0 Komentar