Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!

Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPrediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Tim besutan Gareth Southgate itu mengusung kemenangan di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 kontra Iran pada Senin 21 November 2022 malam pukul 20.00 WIB.

Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Seperti yang kita ketahui, Timnas Inggris mengusung misi mengembalikan trofi Piala Dunia 2022 ke tanah Ratu Elizabeth.

Jika misi tersebut tidak tuntas, bukan tidak mungkin Gareth Southgate akan didepak dari kursi kepelatihan Timnas Inggris.

Baca Juga:Free Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB B.Indonesia Terbaru 2022, Dengan Ukuran Kurang dari 1GB!Update Terbaru! Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Termasuk Karim Benzema!

Misi tersebut dimulai dengan menghadapi Iran di Khalifa International Stadium, Doha, pada Senin 21 November 2022.

Tiga poin akan sangat krusial untuk tim manapun untuk menjaga kans ke babak 16 besar.

Di atas kertas, Inggris tentunya lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin perdana. Bagaimana tidak, komposisi pemain Timnas Inggris lebih menjanjikan dari pada Iran.

Sejumlah bintang-bintang Liga Inggris seperti Harry Kane, Raheem Sterling, Mason Mount, hingga Marcus Rashford.

Nama-nama tersebut sudah memiliki jam terbang tampil di panggung-panggung besar.

Namun begitu, Iran merupakan lawan yang tidak patut untuk dianggap remeh. Iran terbukti sudah beberapa kali menyulitkan tim-tim besar di Piala Dunia.

Pada edisi 2018 silam, Iran berhasil menahan imbang Portugal dengan skor 1-1.

Padahal saat itu, Portugal dihuni pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Joao Maria, Andre Silva hingga Pepe.

Baca Juga:Free Download FF Max Apk v9.0 Update Terbaru 2022 For Android, Unlock All Fitur!Update! Chelsea Siap Tampung Cristiano Ronaldo Jika Dipecat Man United, Simak Informasinya!

Di laga selanjutnya, Iran yang kala itu tergabung di grup B juga membuat Spanyol cukup kesulitan.

Dengan komposisi pemain seadanya, Iran hanya kalah tipis 0-1 dari Spanyol.

Tak hanya itu, Iran juga baru saja mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0 pada ajang FIFA Matchday yang digelar 23 September 2022 silam.

Padahal bukan rahasia bahwa kualitas pemain Uruguay berada jauh di atas Iran.

Iran di bawah tangan dingin pelatih Carlos Queiroz memang tampil sebegitu sangarnya. Pengalaman Queiroz kala menjadi asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United memang amat berpengaruh.

Sebaliknya, The Three Lions -julukan Inggris- masih dalam bayang-bayang kegagalan di ajang UEFA Nations League 2022-2023 silam.

0 Komentar