Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!

Update! Prediksi Skor Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 yang Akan Dimulai Malam Ini Pukul 20.00 WIB!
0 Komentar

Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi Inggris untuk sedikitpun meremehkan Iran.

Dalam lima laga terakhir, Inggris tidak meraih kemenangan di ajang UEFA Nations League 2022-2023. Tak hanya itu, gawan Inggris kebobolan sembilan gol!

Inggris pun terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League 2022-2023. Oleh sebab itu, Piala Dunia 2022 menjadi penentuan hidup mati bagi nasib Southgate di kursi kepelatihan Timnas Inggris.

Baca Juga:Free Download GTA SA Lite Mod Apk + OBB B.Indonesia Terbaru 2022, Dengan Ukuran Kurang dari 1GB!Update Terbaru! Daftar Pemain yang Absen Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022, Termasuk Karim Benzema!

Performa Inggris yang tengah hancur bisa dijadikan celah bagi Iran untuk menghadirkan kejutan. Bukan tidak mungkin, anak asuh Gareth Southgate akan tampil di bawah tekanan.

Kewajiban Inggris untuk merengkuh poin penuh juga bisa menjadi tekanan tersendiri. Sebab tiga poin di laga perdana akan sangat krusial untuk modal meloloskan diri dari babak grup.

Sepanjang sejarah, Inggris belum pernah sama sekali berjumpa Iran. Itu artinya, laga nanti akan menjadi pertemuan perdana antara keduanya.

Berikut prediksi Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Whoscored: Inggris 2-0 Iran

Sportsmole Inggris 2-0 Iran

Berikut prediksi starting line up Timnas Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Inggris (XI): Jordan Pickford; John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Declan Rice, Jude Bellingham, Raheem Sterling, Mason Mount, Phil Foden, Harry Kane

Pelatih: Gareth Southgate

Iran (XI): Alireza Beiravand; Sadegh Moharrami, Mourteza Pouraliganji, Majid Hosseini, Milad Mohammadi, Ahmad Nourollahi, Saeed Ezatollahi, Ehsan Hajsafi, Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Taremi, Vahid Amiri

Pelatih: Carlos Queiroz

Jadi itulah prediksi skor antara Inggris vs Iran.

(dbm)

0 Komentar