Inilah Fakta-fakta soal pembukaan Piala Dunia 2022 yang Harus Kamu Ketahui

Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia 2022
Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Fakta-fakta soal pembukaan Piala Dunia 2022. Fifa World Cup atau Piala Dunia FIFA (Federation International De Football Association) merupakan kejuaraan sepak bola kelas internasional dunia yang diikuti oleh beberapa negara yang ada di belahan dunia.

Piala dunia kali ini diselenggarakan di Qatar, dan 20 November 2022 menjadi opening atau pembukaan piala dunia tersebut. Fakta-fakta soal pembukaan Piala Dunia 2022.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta yaitu tim nasional dari berbagai Negara anggota Federasi Sepak Bola Internasional
(FIFA) yang mengikuti piala dunia.

Baca Juga:Hasil Senegal Vs Belanda, Kesulitan di Awal Baru Bobol di AkhirHasil Inggris VS Iran, Pesta Gol Pertama di Piala Dunia 2022, Trio Maguire jadi Sorotan

Event besar ini memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap antusias bukan hanya untuk para pecinta sepak bola namun juga kepada seluruh kalangan masyarakat.

Tentunya untuk menghadapi kejuaraan besar ini setiap dari masing-masing Negara yang menjadi peserta harus mempersiapkan segalanya khususnya pada skill pemain sepak bola nya.

Kemudian upacara pembukaan piala dunia tahun 2022 di Qatar di Stadion Al Bayt, Al Khor dengan memiliki kapasitas 60 ribu tempat duduk, serta menghadirkan beberapa pengisi acara salah satunya Jungkook BTS.

Upacara pembukaan piala dunia 2022 dimulai pukul 17.30 waktu Doha atau 21.30 WIB dikutip dari Twitter resmi FIFA.

Fakta-fakta soal pembukaan Piala Dunia 2022

Rangkaian Acara Pada Opening Piala Dunia Antara Lain :
 Dibuka Dengan Bacaan Ayat-Ayat Suci
 Pemutaran Ulang Lagu Piala Dunia Tahun Sebelumnya
 Penampilan Jungkook Bts
 Monolog Morgan Freeman

Selain itu, pada acara opening upacara piala dunia 2022 di Qatar dibuka dengan monolog dari actor senior Hollywood Morgan Freeman.

Sebagai tuan rumah piala dunia 2022, Qatar bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan upacara pembukaan piala dunia tersebut.

Baca Juga:Update Korban Gempa Bumi Cianjur, 162 Orang Meninggal Dunia Mayoritas Anak-anakGempa Cianjur, Perjalanan Kerata Api Sempat Dihentikan Sementara 

Selain itu Qatar berusaha melahirkan kesan manis dan megah, terlihat dari pengisi acara yang tidak lain dari musisi papan atas dunia.

Dan juga banyak sekali penampilan-penampilan menarik yang disajikan di tengah Stadion Al Bayt Qatar.

Perpaduan warna serta tari-tarian memunculkan image seru upacara piala dunia, selain itu, Qatar sebagai tuan rumah piala dunia 2022 juga menampilkan kebudayaan dari Negara mereka.

Wajar saja, Qatar adalah Negara Timur Tengah pertama yang melaksanakan piala dunia.

0 Komentar