Hasil Inggris VS Iran, Pesta Gol Pertama di Piala Dunia 2022, Trio Maguire jadi Sorotan

inggris VS Iran
inggris VS Iran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hasil Inggris vs Iran pesta gol pertama di ajang Piala Dunia 2022. Skor akhir pertandingan tersebut 6-2 untuk kemenangan Inggris.

Hasil Inggris vs Iran semalam merupakan pertandingan pesta gol pertama dala wordcup tahun ini.

Setelah sebelumnya pertandingan pembuka Qatar VS Ekuador hanya menghasilkan 2 gol untuk kemenangan tim tamu.

Baca Juga:Update Korban Gempa Bumi Cianjur, 162 Orang Meninggal Dunia Mayoritas Anak-anakGempa Cianjur, Perjalanan Kerata Api Sempat Dihentikan Sementara 

Pada pertandingan Inggris VS Iran semalam, Trio Maguire, Shaw, Rashford pun langsung tampil menjanjikan dalam pertandingan pertama timnas Inggris di Qatar.

Harry Maguire, Luke Shaw, serta Marcus Rashford berkontribusi apik dalam laga timnas Inggris vs Iran di partai pembuka Grup B Piala Dunia 2022.

Ketiganya adalah pemain Manchester United yang diangkut Gareth Southgate ke Piala Dunia 2022.

Mereka terlibat langsung dalam penciptaan 3 dari 6 gol The Three Lions ke gawang timnas Iran di Khalifa International Stadium, Senin (21/11/2022).

Di jagat medsos, permainan Harry Maguire dan Luke Shaw bahkan dikait-kaitkan dengan dua defender legendaris dunia, Paolo Maldini dan Roberto Carlos.

Kekikukan yang sering ditampilkan Maguire saat membela Manchester United seperti menguap.

Dia tampil lugas di lini belakang, juga ampuh saat mengalirkan bola dan menciptakan peluang.

Baca Juga:Gempa Bumi Hari Ini di Cianjur Getaran Sampai ke SubangMeet and Greet Song Joong Ki di Jakarta 26 November 2022

Hasil Inggris vs Iran

Inggris mengawali kiprah di Piala Dunia 2022 dengan meyakinkan saat melawan Iran. Tim Tiga Singa berpesta gol dengan menang 6-2.

Inggris vs Iran pada laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 tersaji Khalifa International Stadium, Selasa (21/11/2022) malam WIB. Tim Tiga Singa tampil dominan sepanjang 90 menit.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 78,2 persen dibanding Iran yang hanya 21,8 persen. Inggris membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat Jude Bellingham.

Pasukan Gareth Southgate menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Inggris bikin dua gol menjelang turun minum dari Bukayo Saka (menit ke-43) dan Raheem Sterling (45′).

Saka mengemas brace selepas jeda pada menit ke-62 untuk membawa Inggris unggul 4-0. Mehdi Taremi sempat memperkecil ketinggalan Iran di menit ke-65.

Namun, gol Marcus Rashford di menit ke-71 bikin Inggris kembali menjauh. Jack Grealish mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89 mencetak gol keenam Inggris.

0 Komentar