Gustiara Diaz Adhyaksa Siap Pimpin KADIN Kabupaten Subang

Bakal Calon Ketua KADIN Kabupaten Subang, Gustiara Diaz Adhyaksa
Bakal Calon Ketua KADIN Kabupaten Subang, Gustiara Diaz Adhyaksa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berangkat dari Kesedihan dan kekecewaan Gustiara Diaz Adhyaksa bulatkan tekad nyalon sebagai ketua KADIN Kabupaten Subang.

Dia menyebut kondisi KADIN Kabupaten Subang yang sudah tidak menjadi tempat untuk mengakomodir dan mengakses para pengusaha di Subang, harus diperbaiki.

“Sesuai amanat UU, KADIN harus mampu mendorong para pengusaha, mengakomodir agar berkembang, bangkit, dan unggul serta berdaya saing nasional,” katanya.

Baca Juga:Kecelakaan Subang Hari Ini, Minibus Tabrak Belakang Truk Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa30 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Tinggal Klik dan Pasang Foto

Iklim usaha yang tidak sehat di Subang, kata Diaz lagi, KADIN Kabupaten Subang seperti alpa, tidak hadir sebagai mitra pemerintah.

“Tidak hadir untuk melindungi para pengusaha, sehingga para pengusaha kebingungamencari sandaran,” tambahnya.

“Pelaku usaha di Subang saat ini banyak yang menjadi penonton, tidak ambil bagian dalam pembangunan. Fungsi Kadin yang mendorong palaku usaha berkembang tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya,” imbunya lagi.

Maka dari itu, Diaz memohon doa dan restu untuk sama-sama berkolaborasi mewujudkan kembali KADIN yang mampu menjalankan amanat UU, mambawa Subang menjadi kota yang penuh harapan dan kebahagiaan.

“Program kerja paling mendasar jika saya direstui menjadi Ketua, saya akan perbaiki internal dulu, minimal adakan sekertariat atau kantor, lalu meningkatkan SDM secara konferhensif, selebihnya integritas antara KADIN dan Pemerintah sebagai mitra kerja,” tukasnya.

0 Komentar