Daftar 6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Paling Mind Blowing!

Daftar 6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Paling Mind Blowing!
0 Komentar

Serial bergenre sci-fi komedi ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Douglas Adams.

Serialnya sendiri berfokus pada karakter nyentrik bernama Dirk Gently, yang mengklaim dirinya sebagai seorang detektif.

Dia harus menyelidiki berbagai kasus misterius yang pada akhirnya terungkap bahwa semuanya saling terhubung. Tayang perdana pada tahun 2016, serialnya selesai dengan season kedua yang tayang pada tahun 2017.

Baca Juga:Update! Arti Kata Babayo Bahasa Gaul yang Sedang Viral di TikTok, Simak penjelasannya!Free Link Download COC (Clash Of Clans) Mod Apk New Version 2022, Unlimited Gems!

If I Hadn’t Met You

Serial mind blowing Netflix berikutnya adalah If I Hadn’t Met You yang bergenre sci-fi fantasi dan tayang perdana pada tahun 2018.

Serial berbahasa Spanyol ini pada dasarnya bercerita tentang perjalanan waktu yang penuh dengan kejutan dan saling terhubung antara satu episode dengan episode lainnya.

Fokus ceritanya sendiri adalah seorang pria paruh baya yang diceritakan harus kehilangan semua anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan.

Singkat cerita dia bertemu dengan sosok misterius bernama Dr. Everest, yang menawarinya cara untuk mengubah masa lalu dan masa depan dengan perjalanan waktu.

Welcome to Eden

Masih dari Spanyol, Welcome to Eden adalah serial drama survival yang baru saja menayangkan serial perdananya pada bulan Maret 2022 lalu.

Kisah serialnya dimulai dari sekelompok anak muda yang mendapatkan undangan ke sebuah pesta mewah di pulau pribadi.

Penyelengara pesta tersebut mengklaim bahwa para tamu nantinya akan turut merayakan peluncuran sebuah minuman baru yang disebut Eden Blue.

Baca Juga:Free Link Nonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Film Drama Korea Baru dari Park Ji Hoon! Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Drama yang Ceritanya di Angkat Dari Webtoon!

Sayangnya, pesta yang awalnya dibayangkan oleh para anak muda akan menjadi pelarian mereka, justru malah menjadi bencana yang membuat mereka kebingungan di sepanjang serialnya.

The OA

Tayang perdana pada tahun 2016, The OA adalah serial Netflix yang di dalamnya terdapat elemen sci-fi, misteri, dan juga supernatural sekaligus.

Serial dari Brit Marling dan Zal Batmanglij ini dimulai dengan kisah seorang wanita tuna netra yang sempat menghilang selama bertahun-tahun.

Tetapi tiba-tiba muncul kembali di rumahnya dalam keadaan yang penuh dengan misteri.

Di mana dia kemunculannya telah mengundang banyak pertanyaan, apalagi sekarang dia sudah bisa melihat.

Season kedua dari The OA tayang pada tahun 2019 lalu dan menjadi akhir dari serialnya.

0 Komentar