Daftar 6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Paling Mind Blowing!

Daftar 6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Paling Mind Blowing!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Minggu lalu, Netflix baru saja merilis serial misteri terbarunya yang berjudul 1899.

6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Serial berjumlah 8 episode yang bercerita tentang perjalanan kapal steamboat Kerberos ini, sama sekali sulit untuk ditebak.

Karena hampir setiap episodenya selalu menghadirkan misteri dan twist baru yang akhirnya saling terhubung di penghujung cerita.

Baca Juga:Update! Arti Kata Babayo Bahasa Gaul yang Sedang Viral di TikTok, Simak penjelasannya!Free Link Download COC (Clash Of Clans) Mod Apk New Version 2022, Unlimited Gems!

Hal yang sangat mind blowing seperti ini tentunya tidak mudah untuk kita temukan di tayangan lain.

Itulah mengapa kali ini kita akan membahas 6 serial mind blowing lain yang juga tayang di saluran streaing Netflix seperti 1899. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.
Berikut 6 Daftar Serial Netfilix yang Mirip Dengan Serial 1899

Dark

Datang dari sutradara dan penulis yang sama seperti 1899, yaitu Baran bo Odar dan Jantje Friese, Dark adalah serial Jerman bergenre sci-fi thriller yang di dalamnya banyak sekali kejutan dan juga twist.

Rilis perdana pada tahun 2017, Dark telah menyelesaikan penayangannya dengan season 3 yang rilis pada tahun 2020.

Ceritanya sendiri berfokus pada kehidupan sebuah keluarga yang saling terhubung secara misterius di sebuah timeline yang terbentang selama 30 tahun.

Meskipun terkesan seperti tayangan misteri, tetapi di dalamnya cukup banyak elemen sci-fi, layaknya serial 1899.

Stranger Things

Dari semua tayangan serial di daftar ini mungkin Stranger Things adalah yang paling populer di seluruh dunia.

Baca Juga:Free Link Nonton Weak Hero Class 1 Full Episode 1-9 Sub Indo, Film Drama Korea Baru dari Park Ji Hoon! Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Drama yang Ceritanya di Angkat Dari Webtoon!

Serial yang tayang perdana pada tahun 2016 ini bercerita tentang anak-anak dari Kota Hawkins tahun 80-an yang kehidupannya mulai berubah setelah bersinggungan dengan dunia gaib.

Layaknya 1899, Stranger Things juga termasuk serial Netflix mind blowing yang didalamnya penuh dengan kejutan.

Serial dari Duffer Bersaudara ini baru saja menayangkan season keempatnya beberapa waktu lalu.

Di mana dunia gaib sekarang sudah mulai menyatu dengan dunia nyata, khususnya di Kota Hawkins.

Dirk Gently’s Holistic Detective Agency

Dirk Gently’s Holistic Detective Agency adalah serial yang tayang di BBC, saluran TV Amerika, yang kemudian disiarkan ke seluruh dunia oleh Netflix.

0 Komentar