Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Drama yang Ceritanya di Angkat Dari Webtoon!

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Drama yang Ceritanya di Angkat Dari Wenbtoon!
0 Komentar

PASUNDAN ESKPRESSinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Namun sebelum nonton filmnya ada baiknya kalau kamu baca dulu sinopsis dari drama korea terbaru saat ini.

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class Season 1, Dijamin deh baru baca sinopsisnya saja kamu udah terbayang betapa serunya film drama korea ini.

Apalagi Film Weak Hero Class 1 ini diperankan oleh aktor-aktor terkenal yang memang sering terlihat di series drama-drama korea lainnya.

Baca Juga:Free Link Download GTA 5 Mobile Mod Apk Full Data + OBB Terbaru 2022, Klik Disini!Daftar 5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022!

Weak Hero Class 1 ini hanya menampilkan sedikit adegan romantis, namun meski demikian film ini juga gak kalah keren loh.

Karena beberapa aktor seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho.

Nah mau tau gimana serunya film drama korea weak hero class 1 ini, mari kita bahas sinopsis alur ceritanya dari awal hingga akhir berikut ini.

Film ini bermula dari Park Ji Hoon yang yang berperan sebagai Yeon Si Eun merupakan seorang siswa teladan di sekolahnya.

Namun seperti kebanyakan sekolah pasti saja orang-orang ada yang tidak menyenangkan.

Orang-orang teersebut kerap kali mengganggu para siswa di sekolah, sehingga Yeon Si Eun tergugah untuk melawannya.

Tapi Ia tidak sendiri, Yeon di bantu oleh temannya yaitu Choi Hyun Wook sebagai An Soo Ho, dan Hong Kyun sebagai Beom Seok.

Baca Juga:Update! Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa Bumi Cianjur Bertambah Jadi 268 Orang, Simak Penjelasannya!Update Terbaru! Free Link Download FM WhatsApp Mod Apk New Version 2022!

Mereka saling mendukung satu sama lain untuk memerangi kerusuhan di sekolah, namun meski demikian tidak mengurangi semangat mereka untuk tetap mengikuti pelajaran di sekolah.

Bahkan meski mereka melawan kejahatan, mereka tetap tidak mempengaruhi citra sekolah, apalagi salah satu diantara mereka yaitu Yeon Si Eun merupakan seorang teladan di sekolahnya.

Yeon Si Eun selalu mendapatkan peringkat teratas diantara seluruh teman-temannya.

Suatu ketika Ia melihat beberapa perusuh mulai mengganggu siswa lain. Bahkan kerap Yeon Si Eun pun mendapatkan bullying oleh Jeon Young Bin.

Ketika mereka ingin melawan Jeon Young Bin, mereka tahu kalau Jeon Young Bin adalah salah satu bwahan dari Shin Seong Ho yang berperan sebagai Jeon Seok Dae.

0 Komentar