Daftar 5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022!

Daftar 5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022, Pelatih punya peran penting dalam ambisi timnas tiap negara jadi pemenang Piala Dunia.

5 Pelatih Timnas Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia Qatar 2022, Selain adu teknik banyak bintang dari berbagai negara, Piala Dunia 2022 juga jadi panggung adu taktik banyak pelatih papan atas.

Kepiawaian pelatih membaca situasi bakal berpengaruh besar pada hasil akhir pertandingan.

Baca Juga:Update! Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa Bumi Cianjur Bertambah Jadi 268 Orang, Simak Penjelasannya!Update Terbaru! Free Link Download FM WhatsApp Mod Apk New Version 2022!

Dengan tugas berat yang diemban, pelatih timnas mendapat gaji yang terbilang besar.

Dikutip dari Daily Star Berikut daftar pelatih dengan gaji terbesar per tahun di Piala Dunia 2022.
Daftar Pelatih Dengan Gaji Tertinggi di Piala Dunia 2022

Hansi Flick (Rp102 miliar)

Hansi Flick sejatinya baru mulai melejit namanya sebagai pelatih utama pada 2019 ketika ia mulai menangani Bayern Munchen. Namun Flick bukan sosok baru di timnas Jerman.

Flick sempat jadi asisten pelatih untuk kurun waktu yang lama yaitu dari 2006 hingga 2014.

Dengan gaji yang besar, Flick menyandang tugas berat mengembalikan nama besar Jerman yang sempat tenggelam di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020.

Gareth Southgate (Rp91 miliar)

Gareth Southgate sempat diragukan jadi pelatih timnas Inggris ketika ia pertama kali ditunjuk pada 2016. Namun nyatanya Southgate bisa membawa Inggris punya prestasi yang cukup baik.

Walaupun belum berhasil merebut trofi juara, Inggris era Southgate bisa masuk semifinal Piala Dunia 2018 dan jadi runner up Euro 2020.

Piala Dunia 2022 bisa jadi kesempatan terakhir Southgate untuk membuktikan diri.

Baca Juga:Free Download Subway Surfers v2.28 Mod Apk Terbaru 2022, Semua Karakter Sudah Terbaru!Update Terbaru! Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Sub Indo di Indonesia, Simak Penjelasannya!

Dengan besarnya tekanan publik Inggris, bukan mustahil pemecatan bakal menghampiri Southgate bila ia gagal menghadirkan trofi juara kali ini.

Didier Deschamps (Rp59,6 miliar)

Didier Deschamps telah berhasil mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Hal itu yang membuat dirinya masuk dalam jajaran pelatih dengan bayaran termahal di Piala Dunia 2022.

Tugas Deschamps mengantar Prancis merebut trofi Piala Dunia ketiga dalam sejarah mereka juga tidak akan mudah.

Pasalnya Les Bleus sempat terkendala badai cedera yang menimpa sejumlah pemain andalan, mulai dari Paul Pogba, N’Golo Kante, hingga Karim Benzema.

0 Komentar