Update Terbaru! Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Sub Indo di Indonesia, Simak Penjelasannya!

Update Terbaru! Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Sub Indo di Indonesia, Simak Penjelasannya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Weak Hero Class 2 Sub Indo di Indonesia, Penggemar Drama Korea atau Drakor di Indonesia tentu bertanya kapan Drama Korea Weak Hero Class 2 Sub Indo tayang di Indonesia.

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Sub Indo di Indonesia, Banyak fans Drama Korea Weak Hero Class yang mempertanyakan kapan drama adaptasi dari webtoon tersebut yang akan tayang kapan di Indonesia

Drama ini di bintangi oleh deretan aktor muda seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Shin Seung Ho, Lee Yeon dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Update! Penjelasan Ending dari Serial 1899 Netflix yang Penuh Dengan Plot Twist!Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Selasa 22 November 2022!

Di ketahui, kelanjutan dari Drama Korea Weak Hero Class 1 ini, menceritakan tentang kisah Yeon Si Eun, yang merupakan anak siswa SMA bertubuh kecil, namun ia dapat mengandal kan otaknya untuk berkelahi.

Seperti versi dari webtoon nya, Drama Korea Weak Hero ini menceritakan seputar parah nya praktik bullying di sekolah Korea Selatan tersebut.

Sehingga, Yeon Si Eun yang bertubuh lemah dan kecil ini sontak menjadi bahan dari target pembullyan. Tapi para orang yang sering membully nya terkejut, di karena kan Yeon bisa mengalahkan para pembully dengan cara yang tak lazim.

Seperti di Weak Hero Class 1, di mana Yeon menghantam kan kepala salah satu pembully berkali kali di atas meja.

Ia juga tak segan menusuk kan pulpen ke lawan nya, yang bahkan membuat para pembully tersebut sampai trauma tiap kali ia mendengar suara cetekan pulpen.

Setelah berhasil dengan Weak Hero Class 1, pihak produksi belum pasti memberikan bocoran kapan Weak Hero Class 2 akan tayang.

Tapi melihat kesuksesan dari season pertamanya, kemungkinan pihak Wavve studio bakal membuat kelanjutan dari Weak Hero Class 1 tersebut.

Baca Juga:Update! Free Download Game Stumble Guys Mod Menu Hack Apk Versi Terbaru 2022!Update! Situasi Saat Ini Usai Gempa Bumi Cianjur 22 November 2022, Pasien di RSUD Cianjur Terus Berdatangan, dan Korban yang Meninggal Dunia Semakin Bertambah!

Apalagi jika melihat ending dari Weak Hero Class 1 yang begitu menggantung. Tentu nya ini jadi sinyal yang kuat akan lahirnya season selanjutnya.

Mungkin butuh waktu untuk pihak produser Wavve studio mengumumkan Drama Korea Weak Hero Class 1 ini.

Jadi itulah penjelasan tentang kapan Weak Hero Class 2 Sub Indo yang akan tayang di Indonesia.

0 Komentar