Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Selasa 22 November 2022!

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini Selasa 22 November 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Siaran Langsung Piala Dunia Selasa 22 November 2022, Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV hari ini, Selasa, 22 November 2022.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Selasa 22 November 2022, Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 22 November 2022.
Jadwal Piala Dunia 22 November 2022

Argentina vs Saudi Arabia

Siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV hari ini salah satunya adalah pertandingan Argentina vs Arab Saudi yang juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Baca Juga:Update! Free Download Game Stumble Guys Mod Menu Hack Apk Versi Terbaru 2022!Update! Situasi Saat Ini Usai Gempa Bumi Cianjur 22 November 2022, Pasien di RSUD Cianjur Terus Berdatangan, dan Korban yang Meninggal Dunia Semakin Bertambah!

Pesta bola dunia empat tahun sekali ini bisa disaksikan secara eksklusif di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Vidio, dan Nex Parabola.

Argentina akan mengawali petualangan mereka di Grup C dengan meladeni Arab Saudi. Laga ini bakal digelar di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Selasa 22 November 2022 mulai pukul 17.00 WIB.

Argentina datang ke Qatar dengan bermodal rekor mengesankan, yakni tak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir. Argentina pun baru mematahkan catatan Italia yang sempat 37 pertandingan tak terkalahkan.

Sementara itu, Arab Saudi memang hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Namun, dua kemenangan itu didapat atas tim kuda hitam Eropa, Makedonia Utara dan Islandia.

Denmark vs Tunisia

Siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV lainnya adalah duel Denmark vs Tunisia. Laga Grup D ini bakal digelar di Education City Stadium, Al Rayyan pada Selasa 22 November 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Denmark merupakan salah satu tim unggulan di grup yang juga dihuni Australia dan juara bertahan Prancis ini.

Christian Eriksen dan rekan-rekannya perlu membuktikan kepantasan mereka menyandang status tersebut dalam laga melawan Tunisia nanti.

Dari segi materi pemain, semifinalis Euro 2020 ini tergolong cukup mentereng.

Baca Juga:Prediksi Skor Piala Dunia Timnas Argentina vs Arab Saudi yang Akan Dimulai Sore Ini Pukul 17.00 WIB!Free Download Collage Brawl Mod Combo Apk No Sensor Terbaru 2022!

Di skuad mereka, ada nama-nama beken semacam Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Kasper Dolberg, hingga Yussuf Poulsen.

Meski demikian, barisan belakang Denmark tetap perlu mewaspadai potensi ancaman yang bisa dihadirkan oleh Tunisia.

Salah satu pemain tunisia yang tak boleh dibiarkan bebas adalah Wahbi Khazri, penyerang Montpellier yang sejauh ini sudah mencetak 24 gol dalam 71 penampilan untuk tim nasionalnya.

0 Komentar