Free Download Collage Brawl Mod Combo Apk No Sensor Terbaru 2022!

Free Download Collage Brawl Mod Combo Apk No Sensor Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload Collage Brawl Mod Combo Apk No Sensor Terbaru 2022, Game College Brawl bercerita tentang seorang pemuda bernama Ken yang ingin membebaskan kampusnya dari geng Red Kat.

Download Collage Brawl Mod Combo Apk No Sensor Terbaru 2022, Geng tersebut mengganggu sekitar dan membuat lingkungan kampus tidak nyaman sehingga Ken ingin menghabisi semua anggota geng tersebut.

Kalian harus bertarung melawan anggota geng dan kalian akan disediakan dua bar, HP dan Ki.

Baca Juga:Update! Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Timnas Inggris vs Iran Tadi Malam!Update! Jumlah Korban Gempa Bumi M 5,6 di Cianjur Siang Tadi, Korban Luka-luka dan Tewas, Korban Terbanyak Mayoritas Anak-anak!

Dua bar ini menunjukkan HP atau darah dan juga Ki untuk serangan. Kalian harus bertarung sambil menjaga bar kalian agar tetap bisa bergerak dan bertarung dengan musuh.

Kalau bar kalian habis, tentu Ken akan diam saja alias tidak bisa bergerak karena sudah kalah. Jadi kalian harus bisa mengalahkan para kroco lalu menghabisi bos dari stage yang sedang kalian mainkan

Total stage dari game ini sebanyak 5 stage yang berisi boss di setiap stage nya. Sebelum bisa mencapai bos, kalian harus melawan para kroco terlebih dahulu.

Karena jumlah kroco lumayan banyak, tentu hal ini menjadi halangan dan rintangan bagi kalian yang ingin maju ke babak selanjutnya.
Fitur Premium Collage Brawl Mod Combo Apk

Unlock All Stage

Stage atau babak yang ada di dalam game ini harus diselesaikan jika kalian ingin melangkah ke stage selanjutnya. Sebelum bisa melangkah lebih jauh, kalian harus melawan boss yang kuat, tidak seperti para anggota biasa.

Hal ini terkadang menyulitkan dan membuat game tidak bisa dinikmati karena terlalu sulit. Namun kalian bisa mengatasinya dengan menginstall versi mod ini.

Tanpa Registrasi

Kalian bisa mainkan game versi mod ini tanpa harus bikin akun terlebih dahulu. Berbeda dari versi original yang mengharuskan kalian untuk memiliki akun untuk menyimpan data dan melanjutkan ke stage berikutnya

Baca Juga:Gempa M 5,6 yang Mengguncang Cianjur dan Sekitarnya Akan Berpotensi Terjadinya Tsunami? Simak Penjelasannya!Cara Download MP3 (Lagu) dari Video Youtube Gratis, Mudah dan Cepat, Bisa menggunakan HP!

No ADS

Munculnya iklan di berbagai game Android tentu membuat kita tidak bisa menikmati game yang sedang dimainkan.

Sama seperti game ini, kalian tidak akan bisa menikmati semua pertarungan dan adegan 18 ke atas dengan maksimal jika muncul iklan di dalamnya.

0 Komentar