Diduga jadi Pengedar Narkoba, Polisi Ringkus Anak Anggota DPRD

pengedar Narkoba
0 Komentar

PURWAKARTA-Diduga menjadi bandar atau pengedar Narkoba, warga berinisial FFR (28) bersama DJ (33) berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. Uniknya, terduga FFR diduga merupakan anak kandung salah satu anggota DPRD Purwakarta aktif.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Suheri menjelaskan, FFR ditangkap di rumah temanya di daerah Kampung Mekarjaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Penangkapan sejak pada Jumat, 18 November 2022 sekira pukul 15.00 WIB. “FFR diringkus bersama temannya berinisial DJ (33) yang merupakan warga Desa kertajaya Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta,” terangnya.

Baca Juga:Krisis Ekonomi Global,Penurunan Daya Beli Kendaraan Pengaruhi Penerimaan PajakProduk Sun Bars Olahan BB Padi Juarai Festival Pangan Presisi

Penangkapan kedua pelaku itu berawal dari informasi masyarakat Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, yang resah karena kerap mencurigai sering terjadi transaksi narkoba di wilayah sekitaran.

“Kami menemukan sekantung (klip) narkotika jenis sabu disamping FFR. Dan saat digeledah juga dilakukan penangkapan, FFR tidak membantah dan tidak melakukan perlawanan,” lanjutnya.

Selain menemukan barang bukti dari terduga FFR, lanjut Budi, petugas juga menemukan dua bungkus kertas berwarna putih yang didalamnya terdapat plastik klip bening dari tangan DJ.

Dengan masing-masing berisi serbuk kristal warna putih diduga Narkotika jenis Sabu dan satu bungkus lakban warna hitam yang didalamnya terdapat plastik klip bening berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu yang disimpan didalam saku baju bagian depan sebelah kiri yang dipakai DJ.

“Dari kedua pelaku anggota kami berhasil memperoleh barang bukti sebanyak 2,50 gram narkotika jenis sabu. Yang bersangkutan saat ini telah ditahan di Mapolres Purwakarta guna diproses lebih lanjut. Nanti perkembangan kita sampaikan,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, Pasundan Ekspres belum memperoleh keterangan dari pihak keluarga FFR yang disinyalir merupakan anggota DPRD Purwakarta aktif.(mas/sep)

0 Komentar