7 Film Terbaru Netflix, akan Tayang Mulai dari 2 Desember 2022

Film Terbaru Netflix
Film Terbaru Netflix
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Terbaru Netflix, Netflix merupakan suatu tempat dimana kita dapat menonton film dari berbagai genre serta film yang berasal dari bermacam negara.

Apa sajakah Film Terbaru Netflix? Mengingat platfrom selalu mengeluarkantontonan original dengan kesan-kesan yang luar biasa serta beberapa pernah meraih penghargaan.

Tontonan yang disajikan oleh netflix tentunya berbayar dan hanya dapat dinikmati ketika kita sedang terhubung dengan perangkat internet, termasuk Film Terbaru Netflix.

Baca Juga:5 Cara Tidur Nyenyak dan Cepat, Penting untuk Kamu yang Niat Turunkan Berat BadanBola Resmi Piala Dunia 2022 Al Rihla Diproduksi di Madiun

Netflix akan terus mengeluarkan film-film yang bagus dan menarik untuk di tonton sehingga kita jangan sampai melewatkan film-film seru yang telah netflix sediakan.

Film Terbaru Netflix 2022 Tayang Bulan Desember

Saat kita akan menentukan pilihan tontonan di platfrom ini tentunya kita akan mencari film yang kita sukai baik dari segi genre, atau dari negara mana film tersebut di produksi.

Hal ini tidak jadi masalah untuk saat ini karena kita sekarang dapat dengan lebih mudah menemukan atau menonton yang kita sukai, dengan cara menonton streaming di platfrom netflix.

Berbagai macam film akan muncul dan tersedia jika kita membuka platfrom ini, bukan hanya serial namun kita juga bisa menonton berbagai genre yang kita kehendaki tentunya.

Maka dari itu, jangan pusing untuk memikirkan bagaimana cara menonton tontonan kesukaan kita, saat ini platfrom bisa kita unduh di berbagai perangkat apapun.

Juga kita bisa memilih paket bayaran perbulannya sesuai kehendak yang kita inginkan, daripada berlama-lama lagi langsung saja segera unduh dan pilih film apa yang kalian sukai.

Di bawah ini terdapat beberapa judul film yang akan tayang pada bulan Desember 2022 yang dapat menjadi pilihan yang seru untuk ditonton.

Berikut Daftar Film Amerika Yang Akan Netflix Keluarkan Dan Tayang Terbaru Pada Bulan Desember 2022:

  1. Lady Chatterley’s Lover (Dec 2)
  2. Scrooge: A Christmas Carol (Dec 2)
  3. Guillermo del Toro’s Pinocchio (Dec 9)
  4. BARDO, False Chronicle of a Handful of Truths (Dec 16)
  5. Glass Onion: A Knives Out Mystery (Dec 23)
  6. Roald Dahl’s Matilda The Musical (Dec 25)
  7. White Noise (Dec 30)
0 Komentar