Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat

Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat (ilustrasi kecantikan via unsplash, karelys Ruiz)
Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat (ilustrasi kecantikan via unsplash, karelys Ruiz)
0 Komentar

“Jadi point reward tersebut akan dikumpulkan dalam kurun waktu satu tahun. Nanti setelah satu tahun kita akan memberi hadiah untuk member kita sesuai point yang member kita dapat,” ujarnya.

“Untuk hadiahnya itu sendiri setiap tahun pasti berubah karena tidak selalu sama. Kebetulan di tahun 2022 ini point reward kita berupa emas logam mulia. Minimal dapat 25 point itu bisa ditukarkan dengan emas 0,25 gram,” jelas Retisa.

-Klinik kecantikan Atletika Skincare & Beautybar yang berada di Jalan Kapten Hanafiah, Rawabadak kini tampil dengan wajah baru. Mengusung konsep New Look Atletika yang diresmikan oleh Ibu Sekda Subang, Hj Siti Nureani Nuroni hari Sabtu ini (26/3).

Baca Juga:Klinik Terdekat, Lengkap 135+ Daftar Apotek di Subang per November 2022UPDATE! Download Minecraft 1.19 dan 1.20 Versi 22 November 2022, Lengkap Cara!

Owner Atletika Skincare & Beautybar dr. Sefti Atletika Asiani., M.Kes AAAM menyampaikan, Atletika kini memiliki gedung yang berdiri megah berkat usaha dan perjuangan selama 10 tahun. Atletika berdiri sejak 03 Maret 2012 lalu, hingga kini masih bisa eksis memberikan pelayanan terbaik kepada custumer.

Atletika Skincare & Beautybar berusaha menjadi klinik pertama estetik di Subang yang bisa memberikan solusi anti aging & aesthetic dengan kualitas terbaik tetapi memberikan harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat Subang.

“Atletika Skincare & Beauty bar juga masih memberikan pelayanan medis untuk pasien-pasien yang sakit, tanpa mematok biaya. Kami akan membantu semampu kami apabila adapasien yang membutuhkan,” jelasnya.

Hj Siti Nureani Nuroni berharap Atletika Skincare & Beautybar menjadi favorit bagi perempuan untuk melakukan perawatan kecantikan. Menurutnya, perawatan kencantikan merupakan bagian dari gaya hidup.

“Kami berharap Atletika Skincare & Beautybar terus memberikan pelayanan yang nyaman dan professional,” jelasnya

0 Komentar