Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat

Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat (ilustrasi kecantikan via unsplash, karelys Ruiz)
Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat (ilustrasi kecantikan via unsplash, karelys Ruiz)
0 Komentar

Klinik kecantikan terdekat yang ada di kota Subang ini menjadi rekomendasi untuk siapapun yang ingin tampil cantik dan mencari klinik kecantikan terdekat

Klinik kecantikan di Subang Jawa Barat ada berbagai macam, saat ini kita bahas terlebih dahulu 2 klinik kecantikan di kota Subang per November 2022 yang terdekat dengan wilayah

Adapun Klinik kecantikan di Subang itu yakni Klinik Farina Beauty Clinic Subang dan Klinik Kecantikan Atletika Skincare & Beautybar

Baca Juga:Klinik Terdekat, Lengkap 135+ Daftar Apotek di Subang per November 2022UPDATE! Download Minecraft 1.19 dan 1.20 Versi 22 November 2022, Lengkap Cara!

Recommended!! 2 Klinik Kecantikan di Kota Subang per November 2022, Lengkap Alamat

Farina Beauty Clinic Subang merupakan klinik terlengkap di Kabupaten Subang yang memiliki fasilitas Facial, Salon, dan Medic. Farina Beauty Clinic cabang Subang berdiri pada tanggal 10 Juli 2005.

Farina Beauty Clinic Subang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB – 20.00 WIB dan beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.31, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

LIHAT JUGA: Klinik Pratama Jasa Kartini Subang (Dewi Sartika),Fasilitas Super Lengkap

LIHAT JUGA: 8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!!

“Kemudian ada lagi di sini slimming treatment. Jika wanita ingin cantik biasanya mengidamkan tubuh yang ideal. Walaupun seseorang sedang melakukan diet namun tidak kunjung berhasil, biasanya itu harus ada bantuan medis yang harus di konsultasikan dengan dokter,” tukasnya.

Di Farina Beauty Clinic Subang ini, lanjut dia, memiliki keunggulan yaitu berupa Point Reward. Point reward merupakan salah satu ciri khas dari Farina Beauty Clinic.

“Jadi setiap member di Farina itu akan mengumpulkan point reward. Member akan mendapatkan satu point reward jika kelipatan transaksi minimal Rp 200.000 berlaku kelipatan. Point akan terinput otomatis di sistem kami,” ujar SPV Farina Beauty Clinic Subang, Retisa.

0 Komentar