8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!!

8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!! (ilustrasi Traveling, via Unsplash-Holly Mandarich)
8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!! (ilustrasi Traveling, via Unsplash-Holly Mandarich)
0 Komentar

WISATA – 8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!!

Meski terkesan sepele tetapi berlibur tetaplah merupakan kebutuhan mental kita agar terlepas dari resiko stress.

Sebelum mengeksplor tepat wisata lainnya, ada banyak spot atau Tempat Wisata di Subang yang menakjubkan dan wajib Anda kunjungi. Karena berlibur ini menjadi salah satu cara untuk melepas lelah.

Baca Juga:Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!Catatan Harian Dahlan Iskan: Satria Kanjuruhan

Spot Foto Alam Instagramable di Subang menawarkan keindahan yang tak kalah keren dibanding dengan wilayah lainnya. Subang merupakan salah satu wilayah strategis yang ada di Jawa Barat, yang dengan itu menjadikan Daerah Subang memiliki sejumlah spot foto alam yang sayang untuk dilewatkan

Spot foto alam di Subang ini akan menjadi rekomendasi bagi yang ingin menghabiskan hari libur di seputaran wilayah Subang dan sekitarnya. Atau juga ingin menginap di sekitaran kota Subang dengan beragam Hotel di Kota Subang yang tersedia

Lokasinya yang berdekatan dengan Tempat Wisata di Kota Bandung dan memiliki Gunung Tangkuban Parahu, menambah sejuk daerah yang bisa dijadikan spot foto alam di Subang.

8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!!

Subang memiliki wisata air panas yang sudah populer di Indonesia. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati waktu bersantai dan relaksasi di tempat ini. Ciater yang ada di sekitar dataran tinggi Subang ini merupakan tempat untuk berlibur bersama keluarga yang begitu sejuk, nyaman dan menyegarkan tentunya.

Lokasi dari Wisata Air Panas Ciater ini berada di Jalan Raya Ciater Subang. Selain berendam, ada fasilitas yang bisa digunakan bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam pegunungan.

  • Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Kawah dari Gunung Tangkuban Perahu ternyata menjadi tempat wisata di Subang yang recommended. Tempat ini cukup populer dengan ketinggian 2084 mdpl. Pesona dari keindahan kawah dan juga pemandangan dari ketinggian ini membuat wisatawan yang datang seringkali bersama rombongan.

Ada udara yang sejuk dan alami yang membuat siapa saja betah untuk datang. Kalau berangkat dari kota Subang, pengunjung harus berkendara sekitar 41 menit ke arah selatan. Sementara dari Kota Bandung sekitar 56 menit. Kawah Gunung Tangkuban Perahu berada di Cicadas, Sagalaherang, Kab. Subang. Objek wisata ini juga menarik perhatian wisatawan lokal ataupun asing

0 Komentar