8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!!

8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!! (ilustrasi Traveling, via Unsplash-Holly Mandarich)
8 Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits, Murah dan Rekomended!!! (ilustrasi Traveling, via Unsplash-Holly Mandarich)
0 Komentar

Lokasi tempat wisata Curug Karembong ini, Wisata Capolaga, Kampung Panaruhan, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Terapi di Curug Karembong ini Bisa Untuk Kesehatan, Yaitu:

  • Pegal linu
  • Rematik,

Untuk digunakan sebagai terapi, berhubung air terjun ini tidak terlalu deras, maka pengunjung pun bisa “menunggu” atau berdiam diri di bawah turunnya air terjun atau Curug Karembong ini, akan tetapi tetap saja harus berhati-hati agar tidak tenggelam, sebab tempat jatuh air terjun itu yang penulis ketahui, biasanya memiliki kedalaman air yang melebihi air sekitarnya.

Sesuai namanya, curug ini menyerupai karembong (Nama lain dari Kain selendang) yang “dikebutkan“. Keunikan lainnya dari Curug Karembong ini adalah letak antar Curug yang tidak jauh dan rata – rata hanya berjarak 300 meter saja dari Curug satu ke Curug lainnya.

  • Curug Cina

HTM: Rp. 5.000

*Harga bisa berubah

Baca Juga:Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bikin Adem!Catatan Harian Dahlan Iskan: Satria Kanjuruhan

Wisata Air terjun di Curug Cina ini tentu cukup menarik untuk menjadikan spot foto alam di daerah Subang, dengan fasilitas yang ada:

  1. Tempat parkir 
  2. Warung 
  3. Spot foto yang instagenic
  4. Toilet / kamar mandi
  5. Gazebo 
  • Pantai Patimban

Di Pantai Patimban, yang berlokasi di Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini kita bisa menikmati deburan angin sembari berjalan di atas pasir berwarna kecokelatan yang juga sering dijadikan tempat olahraga, misalnya sepak bola dan voli.

Memancing Ikan di tepi pantai Patimban pun bisa menjadi alternatif sembari berfoto di spot foto alam yang instagarmable di Subang

Htm: (Masih) Gratis, dan 24 Jam

Pesona wisata Curug dengan pemandangan yang eksotis di Subang memang tiada habisnya jika kita mengeksplor lebih dalam tentang keindahan kota Subang. Terutama untuk berwisata di tempat sejuk nan indah, untuk selfie dan juga hasilnya pun tak kalah instagramable.

Curug yang ada di Kota Subang bermacam-macam adanya, dengan berbeda-beda tempat yang bisa dikunjungi. Terlebih lagi untuk para traveler yang suka berpetualang mengunjungi keindahan curug dan air terjun di wilayah Indonesia terutama di wilayah Kota Subang, Jawa Barat.

0 Komentar