13 Serial Netflix Terbaru 2022, akan Tayang Mulai 2 Desember

Daftar Acara Terpopuler Netflix Indonesia Hari Ini
Serial Netflix Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Serial Netflix terbaru 2022. Netflix adalah layanan tontonan streaming yang berpusat di California, Amerika.

Kemudian serial Netflix terbaru 2022 terdapat di semua perangkat internet, serta berbayar. Dan jika ingin menonton serial Netflix baik film, anime, drakor, dan lainnnya perangkat harus terhubung ke internet.

Di bulan Desember menandatang Netflix akan banyak tayang serial dari Amerika, untuk para pecinta serial Netflix bersiap-siaplah untuk menentukan pilihan serial apa yang akan di tonton pada bulan Desember menandatang.

Baca Juga:7 Film Terbaru Netflix, akan Tayang Mulai dari 2 Desember 20225 Cara Tidur Nyenyak dan Cepat, Penting untuk Kamu yang Niat Turunkan Berat Badan

Hal ini dapat menjadi rekomendasi untuk para pecinta serial netflix agar tidak kebingungan saat memilih serial netflix yang akan di tontonnya.

Netflix benar-benar menjadi salah satu platfrom yang menarik perhatian untuk para pecinta hiburan audio visual.

Pilihan Tontonan Serial Netflix Cooming Soon

Berbagai serial netflix yang akan mendatang atau tayang cooming soon dapat menjadi pilihan tontonan menarik dan seru untuk para pengguna netflix.

Tentunya netflix telah menyediakan berbagai serial yang dapat kita tonton saat kita sedang memiliki waktu senggang dan bingung untuk melakukan hal.

Menonton serial netflix dapat menjadi acuan bisa untuk hiburan semata atau hanya untuk mengisi waktu senggang.

Dengan menawarkan berbagai serial netflix yang seru untuk ditonton maka janganlah ragu untuk memilih serial apa yang sekiranya kalian sukai,.

Selain film serial netflix juga banyak diminati oleh kalangan pengguna netflix jika kita ingin menonton suatu tontonan dengan adanya urutan per episode tayangan maka serial netflix lah pilihan yang tepat.

Berikut Daftar Serial Netflix Terbaru di bulan Desember mendatang:

  1. Firefly Lane:S2 Part 1 (Dec 2)
  2. My Unorthodox Life: S2 (Dec 2)
  3. Too Hot to Handle: S4* (Dec 7)
  4. Dream Home Makeover: S4 (Dec 9)
  5. Dance Monstres* (Dec 16)
  6. Paradise PD: Part 4 (Dec 16)
  7. The Recruit (Dec 16)
  8. Emily in Paris: S3 (Dec 21)
  9. Alice in Borderland: S2 (Dec 22)
  10. The Witcher: Blood Origin (Dec 25)
  11. Treason (Dec 26)
  12. The Circle: S5* (Dec 28)
  13. Chicago Party Aunt: Part 2 (Dec 30)
0 Komentar