Update! Profile Semua Aktor Pemeran Drama Korea Weak Hero Class 1, Park Ji Hoon Sebagai Pemeran Utamanya!

Update! Profile Semua Aktor Pemeran Drama Korea Weak Hero Class 1, Park Ji Hoon Sebagai Pemeran Utamanya!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESProfile Semua Aktor Pemeran Drama Korea Weak Hero Class 1, Weak Hero Class 1 ini hanya menampilkan sedikit adegan romantis, namun meski demikian film ini juga gak kalah keren loh.

Profile Semua Aktor Pemeran Drama Korea Weak Hero Class 1, Karena beberapa aktor seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho.

Nah untuk menghilangkan rasa penasaran kamu dengan aktor korea keren ini, berikut juga akan kami berikan sedikit informasi biodata aktor drama korea weak hero class 1 di bawah ini.
Profile Pemeran Weak Hero Class 1

Baca Juga:Cara Mendapatkan Grand Jackpot Room 777 Crazy Highs Domino! Langsung Keluar! Jackpot!Free Link Download Youtube Pink VIP Mod Apk Terbaru 2022!

Park Ji Hoon (Yeon Si Eun)

Park Ji Hoon adalah anggota grup idola Wanna One, dan ia tidak memiliki latar belakang sebagai aktor, namun berkat pengalamannya bermain film, kini Park Ji Hoon dipercara bisa memerankan drama korea Weak Hero Class 1.

Pria yang lahir pada tanggal 29 Mei 1999 ini pertama kali menjadi aktor pada tahun 2005 dengan film drama korea yang berjudul Song Of The Prince.

Choi Hyun Wook (An Soo Ho)

Kalau kamu pecinta film drama korea, pasti udah pernah tau dengan sosok Choi Hyun Wook. Ada banyak film korea yang di perankan oleh aktor ini, dan hasilnya pun cukup menakjubkan.

Hampir rata-rata film yang diperankannya mempunyai nilai rating yang lumayan di hati para pecinta drama korea series.

Bahkan dengan keterampilannya memainkan peran, Aktor dengna kelahiran 30 Januari 2002 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor pada tahun 2021.

Hong Kyung (Oh Beom Seok)

Aktor dengan kelahiran pada tanggal 14 Februari 1996 ini sangat terkenal berkat perannya dalam film Innocence.

Hyong Kyung memulai awal karis sebagai aktor pada tahun 2017 dan lanjut berakting hingga sekarang.

Sudah banyak film dan acara Televisi yang pernah ia perankan.

Baca Juga:Daftar 6 Serial Netflix yang Mirip Dengan Serial 1899, Paling Mind Blowing!Update! Arti Kata Babayo Bahasa Gaul yang Sedang Viral di TikTok, Simak penjelasannya!

Lee Yeon (Young Yi)

Lee Yeon Adalah aktor muda yang lahir pada tanggal 27 Februari 1995, dimana ia memulai karir pertama sebagai aktor pada tahun 2018.

Dan pernah juga mendapatkan penghargaan sebagai New Best Actor di tahun 2022.

0 Komentar