Band Brother Rasta Mulai Aktif di Media Sosial

Brother Rasta
0 Komentar

SUBANG-Band asal Subang Brother Rasta kini melirik dunia digital untuk mengenalkan karyanya, setelah lama ini tidak manggung karena kondisi pandemi. Band yang digawangi Aji Jeruk (Vokalis), Munggi Idung (Basist), Edvan (Gitaris), Ryan Bani (Drum) terbentuk di tahun 2009.

Manager Brother Rasta Iip mengatakan, saat ini digitalisasi sangat berperan untuk eksistensi. Oleh karena itu managemen Brother Rasta mengambil langkah untuk mempromosikan band dengan genre reggae tersebut agar bisa terlihat oleh masyarakat di media sosial .

Iip mengatakan, Brother Rasta yang saat pandemi covid-19 tidak manggung karena adanya aturan pemerintah, kini mulai banjir panggilan manggung. Momen tersebut diabadikan ke media sosial agar pengusaha kuliner, ataupun pelaksana kegiatan melirik band yang pernah di bayar dengan ikan laut ketika manggung di Blanakan itu.

Baca Juga:Tim PKM-RSH UPI Teliti Motion Grafis dan Empati, Kepada Anak Usia PrasekolahPolres Bantu Korban Gempa Cianjur

Pandemi yang melonggar pun menjadi kesempatan emas untuk bisa mendapatkan penghasilan. Banyak café yang ingin menampilkan pertunjukan musik.

Band ini berharap para pengusaha hingga partai politik agar lebih mengadakan pertunjukan musik lagi, agar para seniman bisa memiliki panggung lagi setelah Covid-19.

Brother Rastra yang memiliki lagu andalan berjudul Selayang Pandang, Kimiawi, dan Hai nona ini sekali manggung di patok bayaran Rp1,5 – Rp5 juta.(ygo/ysp)

0 Komentar