Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022!

Free Link Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022, Kaguya Player Mod Apk merupakan salah satu sebuah game yang berbasis online yang mana di dalamnya bertemakan game simulasi dengan alur cerita game dewasa.

Download Game Kaguya Player Mod Apk Terbaru 2022, Berhubung game ini untuk orang dewasa tentu untuk anak-anak sangat di larang untuk memainkannya, pasalnya di dalam game tersebut memiliki adegan-adegan yang sangat tidsk di perbolahkan untuk anak-anak.

Sedangkan Kaguya Player Mod Apk ini sudah di modifikasi oleh pengemabng pihak ketiga yang bergenre simulasi yang di produksi oleh pihah pengembang NGL Factory yang sangat terkenal dengan pembuat game yang serupa.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Sub Indo Full Episode, Klik Disini!Link Nonton Official Trailler Film Decibel yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia! Klik Disini Untuk Melihat Traillernya!

Di dalam game ini terdapat permainan game dewasa, di mana kalian bisa membuktikan sendiri dengan alur cerita yang pastinya akan berbeda jauh dengan versi game yang lainnya.

Yang mana di dalam game ini terdapat seorang putri yang bernama kaguya, yang baru saja turun dari bumi. Lalu sang putri tersebut kebingungan, karena dia seorang diri.

Nah, apabila kalian ingin menikmati semua fitur yang ada di dalam game Kaguya Player Mod Apk ini, maka jangan beranjak pergi dulu, karena di sini kami sudah merekomendasikan beberapa fitur menarik untuk kalian semua.

Berikut fitur yang bisa kalian gunakan di bawah ini.
Fitur-fitur yang Ada Didalam Game Kaguya Player Mod Apk

Unlock All Karakter

Fitur pertama yang bisa kalian gunakan di dalam game Kaguya Player Mod Apk ini, di dalamnya kalian akan menemukan dengan berbagai jenis karakter yang bisa kalian gunakan secara bebas.

Namun untuk karakter yang bisa kalian gunakan peran utama adalah seorang perempuan yang bernama kaguya.

Bayak Adegan Dewasa

Ketika kalian menggunakan game Kaguya Player Mod Apk ini maka di dalamnya kalian akan menemukan dengan berbagai adegan-adegan dewasa yang mengandung unsur sensual yang sangat kental.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia, Simak Tanggal Tayangnya!Update! Inilah Lirik Lagu Seungmin Stray Kids – Close to You Beserta Terjemahannya, Akan Mengisi Ost Drama Love in Contract!

Adegan yang ada di dalam game ini seperti romantis layaknya seperti pasangan suami istri.

No Ads

0 Komentar