Update Terbaru! Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia, Simak Tanggal Tayangnya!

Update Terbaru! Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia Terbaru 2022, Film Korea Selatan yakni Decibel yang di perankan oleh Lee Jong Suk, Kim Rae Won hingga Cha Eun Woo menjadi salah satu film yang di nantikan.

Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia Terbaru 2022, Kini, film Decibel di konfirmasi akan tayang di bioskop Tanah Air Indonesia.

Lantaran, karena informasi tersebut membuat para penggemar pun di buat tak sabar menunggu. Lantas, kapan waktu tayang film Decibel? Yuk, simak tanggal tayang selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:Update! Inilah Lirik Lagu Seungmin Stray Kids – Close to You Beserta Terjemahannya, Akan Mengisi Ost Drama Love in Contract!Rekomendasi 9 Film Horor Malaysia yang Sangat Menakutkan, Bisa Bikin Kamu Susah Tidur!

Film Decibel merupakan salah satu film Korea Selatan yang di tunggu-tunggu penggemar. Film ini di sutradarai oleh Hwang In-ho dan di bintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk hingga Cha Eun Woo.

Film yang bertabur visual hingga akting dari aktor yang terkenal ini membuat penonton tak sabar menunggu.

Dalam film Decibel Lee Jong Suk bakal menjadi penjahat yang bermuka dua dan ia juga akan memasang bom di tengah kota serta menjadikan komandan angkatan laut (Kim Rae Won) sebagai sasarannya.

Kini, film Decibel di kabarkan akan tayang di bioskop Indonesia. Tanggal rilisnya adalah 30 November 2022 yang tersebar di CGV dan Cinepolis di seluruh bioskop Tanah Air.

“Jangan lewatkan trio ganteng paripurna (Kim Rae-won, Lee Jong-suk & Cha Eun-woo) dalam film DECIBEL, 30 November hanya di bioskop!” Tulis Feat Pictures selaku distributor film Decibel, pada Rabu, 23 November 2022.

Film Decibel bercerita mengenai aksi terorisme bom yang ada di pusat kota. Selain itu, film ini juga menceritakan tentang usaha pihak-pihak dalam menghentikan aksi tersebut.

Diketahui, pihak-pihak tersebut diantaranya; Lee Jong Suk sebagai Kapten Angkatan Laut, Kim Rae Won sebagai komandan angkatan laut, Jung Sang Hoon sebagai reporter, hingga Park Byung Eun anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan.

Baca Juga:Update! Link Download FF (Free Fire) Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Diamond + Auto Headshot!Update! Profile Semua Aktor Pemeran Drama Korea Weak Hero Class 1, Park Ji Hoon Sebagai Pemeran Utamanya!

Sementara itu, Cha Eun Woo juga berkesempatan debut dalam film layar lebar ini yang berkesempatan memerankan pelaut muda bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Nah jadi itulah penjelasan tentang jadwal tayangnya film Decibel di Bioskop Indonesia.

0 Komentar