Jadwal Bioskop Subang Hari Ini, Planet Waterboom UPDATE November 2022, Lengkap Harga

Jadwal Bioskop Subang Hari Ini, Planet Waterboom UPDATE November 2022, Lengkap Harga
Jadwal Bioskop Subang Hari Ini, Planet Waterboom UPDATE November 2022, Lengkap Harga
0 Komentar
  • Tegar (92 Menit)

Sinopsis Film Tegar:

Meski berstatus difabel dan masih berusia 10 tahun, Tegar (M. Aldifi Tegarajasa) relatif kurang menerima kasih sayang dari orang tua.

Di usia yang masih kecil, ia sudah ditinggal ayahnya.

Praktis, hanya Ibu (Ine Febriyanti) yang tersisa menjadi tempat sandaran Tegar. Kesibukan bekerja membuat waktu luang Ibu bersama Tegar juga cukup tipis.

Jadwal Bioskop NSC Subang Hari Ini, Planet Waterboom UPDATE November 2022, Lengkap Harga

  • The Menu – Painstakingly prepared. Brilliantly executed (107 Menit)

Sinopsis Film The Menu:

Baca Juga:Mall di Subang, Pembangunan Ditunda Lagi! Ini Klarifikasi Kepala Bidang Pasar DKUPPUPDATE! Cara Melihat Chat yang Sudah Dihapus di WA Pasangan Tanpa Aplikasi!

Pasangan muda Tyler (Nicholas Hoult) dan Margot (Anya Taylor-Joy) menjadi 2 dari beberapa orang beruntung lainnya yang diundang ke restoran yang bernama Hawthorne.

Restoran ini merupakan kepunyaan seorang koki selebriti yang bernama Julian Slowik (Ralph Fiennes). Slowik dikisahkan merupakan seorang koki yang sangat mumpuni.

  • Sri Asih – (131 Menit)

Sinopsos Sri Asih:

Sri Asih berkisah tentang seorang perempuan bernama Alana (Pevita Pearce). Ia memiliki karakter yang mudah marah hingga membuat orang jengkel terhadapnya.

Alana diketahui lahir bersamaan dengan latusan gunung berapi yang membuat diriya berpisah dengan kedua orang tuanya. Lalu, akhirnya Alana pun diadopsi oleh ibu tirinya yang kaya raya.

  • Black Panther: Wakanda Forever (162 Menit)

Sinopsis Black Panther Wakanda Forever:

Black Panther Wakanda Forever mengisahkan kehidupan warga Wakanda yang semula bahagia dan penuh sukacita berubah menjadi kesedihan.

Wakanda yang indah pun berubah menjadi lautan api bak neraka setelah kepergian pemimpin yang menjadi superhero Wakanda, T’Challa.

LIHAT JUGA: Jadwal Tayang Film Decibel di Bioskop Indonesia, Simak Tanggal Tayangnya!

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Kekuatan MaafIOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit, Tingkatkan Kenyamanan Pembelian Kartu SIM Secara Online

LIHAT JUGA: Sri Asih 2022, Lengkap Link Download Film Indonesia Terbaru Versi November 2022

0 Komentar