Link Nonton Piala Dunia 2022 Gratis, Bisa Nonton di HP!

Link Nonton Piala Dunia 2022 Gratis, Bisa Nonton di HP!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Buat kamu penggemar sepak bola, piala dunia 2022 adalah suasana yang tidak boleh terlewatkan. Agar kamu tidak ketinggalan informasinya, kamu dapat menikmati piala dunia dengan cara menonton live streaming di HP secara gratis.

Dijadwalkan sebagai ajang Piala Dunia termahal dalam sejarah, Piala Dunia FIFA 2022 mempunyai banyak hal unik yang tidak boleh dilewatkan. Qatar menjadi tuan rumah mulai 20 November sampai 18 Desember 2022. Ini juga sebagai simbol pertama kalinya Piala Dunia terjadi di dunia Arab.

Agar tidak terlewat, berikut Link Streaming Gratis Nonton Piala Dunia 2022 di TV dan online. Link Streaming Gratis Nonton Piala Dunia 2022, berkat pembelian hak cipta, penikmat sepak bola di Indonesia dapat melihat 64 pertandingan di Piala Dunia 2022 secara gratis di TV.

Berikut link streaming nonton Piala Dunia 2022 live streaming.

Baca Juga:Sinopsis Film Decibel, Tayang Akhir November 2022 di Bioskop!Sinopsis Film Avatar : The Way Of Water, Cek Jadwal Tayangnya Jangan Sampai Terlewat!

Link Nonton Piala Dunia 2022 Gratis

Jika kamu tidak dapat menyaksikan streaming Piala Dunia gratis di TV digital, maka kamu dapat menonton Piala Dunia 2022 Qatar lewat layanan streaming. Berikut beberapa link live streaming Piala Dunia 2022 gratis.

Link streaming live SCTV : https://www.vidio.com/live/204-sctv?schedule_id=1166976

Link streaming live Indosiar : https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2076803

Link streaming live o Channel :  https://www.useetv.com/livetv/ochannel

Link streaming live Ajwa TV : https://www.vidio.com/@ajwatv

Link streaming live Mentari TV : https://www.vidio.com/@mentaritv 

Tak perlu khawatir apabila kamu ingin menikmati piala dunia memakai HP. Kamu hanya perlu mendownload beberapa aplikasi tertentu. Atau kamu dapat menonton piala dunia hanya tinggal meng klik link di atas secara gratis.

Itulah tadi link live streaming Piala Dunia 2022 gratis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton agar tidak terlewatkan momen serunya. (yni)

 

0 Komentar