Sinopsis Film Avatar : The Way Of Water, Cek Jadwal Tayangnya Jangan Sampai Terlewat!

Sinopsis Film Avatar : The Way Of Water, Cek Jadwal Tayangnya Jangan Sampai Terlewat!
Sumber Foto : Instagram @avatar2filmes
0 Komentar

Pasundan EkspresFilm Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 akhirnya akan hadir kembali setelah 13 tahun berlalu sejak film Avatar pertama.

Berikut sinopsis, Film Avatar: The Way of Water di bioskop. Avatar: The Way of Water yang merupakan tulisan James Cameron siap membuat kamu terpesona melihat keindahan visual filmnya di bioskop.  Film Avatar 2 ini juga kembali diperankan Sam Worthington hingga Zoe Saldana.

Belakangan ini, film Avatar: The Way of Water mengeluarkan trailer dan poster baru yang membuat penonton semakin antusias menunggu filmnya di bioskop. Sebelum menonton, simak juga sekilas sinopsis film Avatar 2 dari James Cameron tersebut.

Baca Juga:10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!Inspirasi OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Stylish!

Trailer baru film Avatar: The Way of Water membawa penonton kembali ke Pandora dengan bertemu Jake Sully, Neytiri dan anaknya. Trailer film Avatar 2 juga memperlihatkan banyak tokoh baru yang hadir.

Film Avatar: The Way of Water akan menyuguhkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Di film Avatar 2, keluarga Sully mendapatkan masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga.

Uniknya, film “Avatar: The Way of Water” ini adalah syuting tempatnya yang berlokasi di bawah air. Ini juga menjadi salah satu penyebab mengapa butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan film ini. Di sini, Kate Winslet bahkan mencatat rekor bernapas dalam air selama 7 menit 14 detik.

Dengan biaya produksi sekitar Rp14 triliun, bukan hal yang tabu jika film ini masuk dalam daftar 20 film termahal. Serial film ini akan berlanjut hingga “Avatar 5” yang akan tayang pada 2028.

Menurut informasi di poster terbarunya, film Avatar: The Way of Water akan tayang mulai 16 Desember 2022 di bioskop secara global. Tunggu jadwal tayang film Avatar 2 ini di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember.

Kemudian setelah Avatar: The Way of Water, sutradara James Cameron sudah menyiapkan film selanjutnya hingga Avatar 4 dan Avatar 5. Film Avatar: The Way of Water sendiri kabarnya akan berdurasi 3 jam 10 menit.

0 Komentar