Inspirasi OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Stylish!

Inspirasi OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Stylish!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Rasanya kemeja putih adalah salah satu baju wajib yang hampir dimiliki oleh semua orang. Sebab, kemeja putih adalah pakaian yang bisa dipakai untuk acara apa saja.

Kamu tidak perlu bosan untuk memakainya karena hal tersebut dapat di atasi dengan meniru OOTD kemeja putih  agar tampilanmu tidak membosankan.

OOTD kemeja putih dan celana jeans dapat dipadukan dengan hijab akan memberikan kesan casual nan simple.

Baca Juga:10 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Bisa Kurangi Jerawat!Inspirasi Outfit Batik Pria, Bikin Tampilanmu Terkesan Rapi dan Keren!

Kamu juga bisa mencoba OOTD kemeja putih dan jeans hijab berikut untuk kegiatan sehari-hari, seperti untuk pergi kuliah, hangout, dan momen santai hingga momen yang formal.

OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab dan Celana Jeans

  • Kemeja Oversize memang selalu menjadi andalan, coba kamu pakai dengan bawahan Flare Jeans. Kemudian dengan hijab berwarna netral, jangan lupa untuk memakai tas Sling Bag yang senada dengan hijab.
  • Untuk membuat tampilan yang anggun, kemeja tunik putih polos dapat kamu kenakan dengan jeans. Kamu dapat membuka kancing tersebut atau memadukannya dengan belt. Untuk sendalnya, kamu dapat memakai sneaker putih.
  • Memasukan kemeja ke celana juga dapat kamu coba, jangan lupa untuk memakai belt kecil agar tampilanmu terlihat manis. Pakai warna hijab yang senada dengan sandal yang kamu kenakan.
  • Buat kesan Stylish dengan Oversize kemeja putih yang kamu pakai sebagai outer. Untuk dalamannya dapat memakai kaos polos dengan warna serupa. Tampil Lebih Sporty dengan Sneakers Hitam. Atau gunakan flatshoes untuk tampilan yang feminim.
  • Kamu harus mencoba OOTD kemeja putih bordir,  padukan dengan celana jeans. Tampilan ini cocok untuk menemani kamu untuk pergi bermain bahkan ke kantor.
0 Komentar