Inspirasi Outfit Batik Pria, Bikin Tampilanmu Terkesan Rapi dan Keren!

Inspirasi Outfit Batik Pria, Bikin Tampilanmu Terkesan Rapi dan Keren!
Sumber Foto : instagram @batikwanitaprabuseno_store
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bukan hanya perempuan, kaum pria juga harus mempunyai koleksi outfit batik untuk acara formal maupun informal.

Salah satu pakaian yang dapat memberikan kesan rapi dan keren adalah batik. Kamu sedang mencari rekomendasi outfit batik pria untuk acara? jangan khawatir berikut ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih yang sudah dilansir dari bibli.com.

Saat ada beberapa acara, kamu bisa memakai outfit batik pria agar terlihat semakin berkarisma. Di bawah ini ada contoh yang dapat kamu pilih untuk memadupadankan outfit batik pria.

Baca Juga:Sinopsis Imperfect The Series 2, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Gratis!Sinopsis Drakor Summer Strike, Drakor Romantis yang Dibintangi Kim Seol Hyun, Bikin Baper!

Rekomendasi Outfit Batik Pria untuk Acara Formal dan Informal 

Batik dan Celana Warna Hitam

OOTD batik pria dengan warna monokrom memang selalu menjadi andalan. Kamu dapat mengenakan kemeja batik dengan motif bunga yang didominasi warna hitam.

Untuk pergi ke acara formal, kamu dapat memasangkannya dengan sepatu pantofel saja. Sehingga, kamu akan terkesan berwibawa dan memesona. Baik sepatu dari kulit sintesis atau asli, cocok dipilih sesuai kebutuhan.

Batik dan Celana Bahan

Rekomendasi selanjutnya adalah kemeja batik dengan motif khas nusantara dan berlengan panjang. Atasan ini bisa kamu pasangkan dengan celana bahan yang berbahan katun twill sesuai keinginan untuk memberikan kesan lebih bersih. Kain tersebut mempunyai jahitan rapat, sehingga tidak mudah kusut saat dipakai.

Bukan hanya memilih motif, kamu juga harus mempertimbangkan ukuran kemeja batik yang pas di badan.

Outer Batik

Untuk kamu yang menyukai model baju outer, kamu dapat mengenakan outer bercorak batik. Outer batik akan memberikan kesan penampilan yang santai juga lebih santai, sehingga dapat kamu kenakan untuk aktivitas outdoor.

Jika ingin terlihat formal, kamu hanya tinggal mengganti atasannya dengan kemeja polos lengan pendek. Kemudian, kamu bisa memakai sepatu boat agar terlihat cool dan berkelas.

Baca Juga:Sinopsis Film Qorin, Tayang di Bioskop Akhir Tahun!10 Rekomendasi Hotel di Subang Ciater, Cocok untuk Staycation!

Bukan hanya untuk acara formal, outfit batik pria dengan sepatu boat ini juga bisa kamu pakai untuk hangout.

Batik dan Celana Pendek

Jika ingin tampil keren saat memakai outfit batik, kamu dapat memasangkan kemeja dengan celana batik. Kemeja yang kamu gunakan bisa pendek ataupun panjang.

0 Komentar