Sinopsis Imperfect The Series 2, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Gratis!

Sinopsis Imperfect The Series 2, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Gratis!
Sumber Foto : Instagram @imperfect_theseries
0 Komentar

Pasundan EkspresImperfect The Series 2 kabarnya akan segera tayang, kapan jadwalnya? berikut Pasundan Ekspres akan memuat info lengkapnya dari beberapa sumber yang telah dilansir. Kbar baiknya, kamu juga dapat menontonnya secara gratis dan legal pada link yang ada di akhir artikel.

Sukses pada series pertama tahun lalu, Imperfect The Series kembali mengeluarkan kelanjutan ceritanya di season 2. Ernest Prakasa selaku sutradara mengabarkan kapan jadwal tayang Imperfect The Series 2.

Ernest Prakasa mengabarkan bahwa Series Imperfect 2 sudah dapat dinikmati mulai tanggal 30 November 2022.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Summer Strike, Drakor Romantis yang Dibintangi Kim Seol Hyun, Bikin Baper!Sinopsis Film Qorin, Tayang di Bioskop Akhir Tahun!

“INI KAN YANG KERAP ANDA PERTANYAKAN?! Season 2 tayang mulai 30 November,” ungkap Ernest Prakasa dilansir dari Notif Indonesia, Kamis 17 November 2022.

Sementara itu, Endah semakin menjadi dengan kecintaan terhadap K-Pop, dan Prita yang mulai menampakan rasa sayangnya terhadap ayah dan adiknya.

Kemudian Imperfect The Series season 2 yang merupakan drama komedi adalah produksi Starvision Plus dengan disutradarai Naya Anindita dengan Ernest Prakasa sebagai penulis skenario.

Impefect The Series Season 2 juga dibintangi Reza Rahadian yang diceritakan anak dari si pemilik kos.

Teaser Imperfect The Series 2

  • Teaser Cerita

Imperfect The Series Season 2 saat ini, masih akan diperankan para komika wanita lucu, seperti Aci Resti, Kiky Saputri, Neneng Risma, dan Zsazsa Utari.

Bukan hanya itu, Imperfect The Series Season 2 akan dimeriahkan oleh para bintang baru, dari Cinta Laura hingga Ari Irham.

Serial yang diangkat dari film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa “Imperfect” ini mengisahkan para penghuni kos bu Ratih, yaitu Endah, Prita, Neti, dan Maria.

Baca Juga:10 Rekomendasi Hotel di Subang Ciater, Cocok untuk Staycation!Jadwal Film Bioskop yang Tayang Bulan Desember 2022, Cocok untuk Libur Akhir Tahun!

Pada teaser yang baru dirilis beberapa waktu lalu, Dika bertemu dengan seorang wanita baru bernama Chika, kemudian pada season pertama ia memutuskan untuk berhenti bekerja di luar kota dan kembali ke rumahnya menjadi seorang fotografer.

Bukan hanya itu, Maria yang mulai beradaptasi sebagai pegawai toko hijab, bertemu dengan seseorang yang disukainya.

Kemudian, Neti yang mulai mencari pekerjaan baru di luar zona nyamannya sebagai make-up artist.

Penasaran bukan? Tenang kamu dapat menikmati Series Imperfect 2 pada 30 November 2022 di WeTV atau melalui link berikut ini. Selamat menonton! (yni)

0 Komentar