10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!

Editor:

Pasundan Ekspres – Bulan Desember sudah di depan mata dan akhir tahun selalu menjadi momen yang semarak. Berbagai carapun dilakukan untuk merayakan libur akhir tahun salah satunya dengan menonton Film Bioskop.

Di akhir tahun ini, mungkin kamu mempertanyakan ada film bioskop apa saja? Tidak perlu bingung, berikut daftar tontonan film bioskop yang bisa kamu nikmati pada Desember 2022 yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

 

  • Avatar: The Way of Water

James Cameron yang juga berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara. Film ini dapat kamu ikmati di bioskop pada 16 Desember 2022.

Sekuel dari film “Avatar” ini akhirnya tayang setelah terjeda 13 tahun dari filmnya yang pertama. Film ini mengisahkan tentang keluarga Jake Sully di planet Pandora. Jake dan Neytiri bersama dengan tentara Na’vi pun harus melindungi planet mereka dari ancaman.

Walau begitu, dengan berat hati mereka harus meninggalkan rumah dan mengeksplorasi kawasan lain di Pandora. Saat bahaya lama kembali datang, Jake pun harus kembali berperang melawan manusia.

Sam Worthington sebagai Jake Sully dan Zoe Saldana sebagai Neytiri sebagai pemain inti. Sementara pemain tambahannya yaitu Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, Kate Winslet sebagai Ronal, dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Uniknya, film “Avatar: The Way of Water” ini melakukan adegan di bawah air. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab mengapa film ini terjeda lama dari film yang pertama.

 

Film Bioskop Rilis Desember 2022, Ada Avatar: The Way of Water!

 

  • Qorin

Kemudian ada film Qorin yang tayang di bioskop pada Desember 2022 adalah genre. Qorin atau jin Qorin mungkin sudah sering kamu dengar. Jin yang mendampingi setiap manusia dan wujudnya mirip dengan manusia yang ia dampingi.

Film Bioskop ini akan rilis pada 1 Desember 2022, mengisahkan tentang seorang pelajar bernama Zahra Qurotun Aini yang tinggal di asrama putri selama enam tahun. Anak yang cerdas dan berprestasi, Zahra akan melakukan apa pun sesuai perintah gurunya yaitu Ustaz Jaelani demi mendapat nilai bagus.

Satu ketika, Zahra mendapat perintah untuk menjaga murid baru yang nakal bernama Yolanda. Dia juga diminta untuk melakukan ritual memanggil Qorin. Setelah ia melakukannya, justru banyak hal mistis yang terjadi dan mulai meneror mereka.

 

  • Cek Toko Sebelah 2

Film ini akan tayang pada 22 Desember 2022, ini adalah sekuel dari film pertamanya “Cek Toko Sebelah” yang dirilis pada 2016 lalu, dan memperoleh sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Diproduksi oleh Star Vision, film yang ditulis oleh Ernest Prakasa bersama istrinya Meira Anastasia. Mengisahkan tentang keluarga Koh Afuk bersama dua anaknya, Yohan dan Erwin, kemudian Erwin mau melamar pacarnya Natalie, terlepas dari banyaknya tuntutan sang calon mertua.

Koh Afuk juga menyuruh anak sulungnya Yohan dan istrinya Ayu agar segera mempunyai keturunan, walau keduanya masih belum siap.

 

  • Tumbal Kanjeng Iblis

Dapat dinikmati di bioskop mulai 22 Desember 2022, film yang disutradarai oleh Mizal Fadilah dari rumah produksi Visinema Pictures ini mengisahkan tentang kelompok aliran sesat yang memuja Kanjeng Iblis. Bukan hanya kerasukan, sosok Kanjeng Iblis ini juga sampai merenggut nyawa para korban.

 

  • KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Merupakan kelanjutan dari film “KKN di Desa Penari” ini akan tayang pada 29 Desember 2022. Film karya Manoj Punjabi ini menyuguhkan pemeran dari film sebelumnya seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, M Fajar Nugra, Aulia Sarah, Diding Boneng, Adri Mashadi Trinugraha, dan Dewi Sri.

 

  • Violent Night

Tayang pada 2 Desember 2022, film berdurasi 1 jam 41 menit ini disutradari oleh Tommy Wirkola. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kaya yang dijadikan sasaran saat hari Natal oleh sekelompok tentara bayaran.

 

  • Like & Share 

Gina S. Noer yang bertindak sebagai sutradara pada film ini, setelah sukses “Dua Garis Biru” kini hadir lagi dengan film “Like and Share” yang akan tayang pada 8 Desember 2022.

Menyugughkan Arawinda Kirana, Aurora Ribeiro, Jerome Kurnia, dan Aulia Sarah, film ini akan bercerita tentang dua remaja SMA bernama Lisa dan Sarah yang bersahabat sangat dekat. Keduanya sangat suka membuat video ASMR di YouTube.

Namun, keduanya terperangkap di jalan yang gelap. Lisa terjebak dalam pornografi, sementara Sarah menjalankan hubungan dengan seseorang yang umurnya terpaut jauh. Lisa pun mengakui jika pacar Sarah hanya memanfaatkan temannya itu. Keduanya pun akhirnya mengalami permasalahan yang mengancam persahabatan mereka.

 

  • 2045 Apa Ada Cinta

Film romantis dengan perpaduan science fiction ini akan tayang pada 1 Desember 2022. Film karya Indra Gunawan ini menampilkan Yasmin Napper, Indah Kusuma, dan Cinta Brian.

Menceritakan kehidupan di tahun 2045, lengkap dengan teknologinya yang canggih. Penasaran bukan?

 

  • Argantara

Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemainnya, film ini bermula dari cerita Wattpad. Akan tayang pada 29 Desember 2022.

Film bergenre romantis dan komedi yang mengisahkan dua remaja SMA, Arga berusia 18 tahun dan Syera berusia 16 tahun, yang dijodohkan akibat perintah di dalam wasiat orang tuanya.

Harus tinggal serumah, keduanya melewati darama kehidupan rumah tangga yang cukup rumit. Keduanya masih belum ‘matang’, maka tidak heran kalau mereka sering kali bertengkar.

Walaupun begitu, dengan berjalannya waktu keduanya mulai membuka hati dan pernikahan mereka pun membaik.

 

  • Nagih Janji Cinta

Film ini akan tayang pada 8 Desember 2022 mendatang. Mengisahkan tentang mahasiswa bernama Bagas yang mendambakan temannya Ajeng saat keduanya masih menjadi mahasiswa baru. Sayangnya, Ajeng berasal dari keluarga bangsawan, sementara keluarga Bagas hanya rakyat biasa.

 

Banyak pilihan Film Bioskop untuk menemani libur akhir tahun mu bukan? selamat menonton ya! (yni)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *