10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!

10 Film Bioskop Terbaru Rilis Desember 2022, Yuk Intip Bocoran Ceritanya!
Sumber Foto : Instagram @avatar2filmes
0 Komentar

Namun, keduanya terperangkap di jalan yang gelap. Lisa terjebak dalam pornografi, sementara Sarah menjalankan hubungan dengan seseorang yang umurnya terpaut jauh. Lisa pun mengakui jika pacar Sarah hanya memanfaatkan temannya itu. Keduanya pun akhirnya mengalami permasalahan yang mengancam persahabatan mereka.

  • 2045 Apa Ada Cinta

Film romantis dengan perpaduan science fiction ini akan tayang pada 1 Desember 2022. Film karya Indra Gunawan ini menampilkan Yasmin Napper, Indah Kusuma, dan Cinta Brian.

Menceritakan kehidupan di tahun 2045, lengkap dengan teknologinya yang canggih. Penasaran bukan?

Baca Juga:Inspirasi OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Stylish!10 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Bisa Kurangi Jerawat!

  • Argantara

Aliando Syarief dan Natasha Wilona sebagai pemainnya, film ini bermula dari cerita Wattpad. Akan tayang pada 29 Desember 2022.

Film bergenre romantis dan komedi yang mengisahkan dua remaja SMA, Arga berusia 18 tahun dan Syera berusia 16 tahun, yang dijodohkan akibat perintah di dalam wasiat orang tuanya.

Harus tinggal serumah, keduanya melewati darama kehidupan rumah tangga yang cukup rumit. Keduanya masih belum ‘matang’, maka tidak heran kalau mereka sering kali bertengkar.

Walaupun begitu, dengan berjalannya waktu keduanya mulai membuka hati dan pernikahan mereka pun membaik.

  • Nagih Janji Cinta

Film ini akan tayang pada 8 Desember 2022 mendatang. Mengisahkan tentang mahasiswa bernama Bagas yang mendambakan temannya Ajeng saat keduanya masih menjadi mahasiswa baru. Sayangnya, Ajeng berasal dari keluarga bangsawan, sementara keluarga Bagas hanya rakyat biasa.

Banyak pilihan Film Bioskop untuk menemani libur akhir tahun mu bukan? selamat menonton ya! (yni)

 

0 Komentar